Breaking News

Spesifikasi Lengkap Nikon Coolpix W100 compact Waterproof Camera - 13.2MP - Kuning 2017

Spesifikasi Lengkap Nikon Coolpix W100 compact Waterproof Camera - 13.2MP - Kuning 2017
Spesifikasi Lengkap Nikon Coolpix W100 compact Waterproof Camera - 13.2MP - Kuning 2017

Internet Respon - Spesifikasi Lengkap Nikon Coolpix W100 Compact Waterproof Camera - 13.2MP - Kuning 2017 - Detail produk dari nikon coolpix w100 compact waterproof camera - 13.2MP - kuning, nikon coolpix compact waterproof camera dirancang untuk tahan pada kedalaman air hingga 10m.Nikon coolpix w100 compact waterproof camera adalah kamera kompak yang didesain ramping sehingga memudahkan anda untuk mengekplorasi dan mengambil gambar di tempat yang anda inginkan. Kamera ini juga meiliki kontrol yang memungkinkan anda untuk mengambil gambar hanya dengan satu tangan. Tak hanya itu, kamera ini juga memiliki mode underwater untuk mengambil gambar bawah laut yang indah. Buat foto keluarga ke level baru yang lebih menyenangkan dengan satu sentuhan tombol klik. Dengan SnapBridge, terus terhubung secara konstan dan bagikan kebahagiaan dengan teman-teman maupun kerabat dekat dimanapun anda berada.

SIAP UNTUK PETUALANGAN EKSTRIM

Nikon coolpix w100 compact waterproof camera dapat menangani semua yang kondisi alam dimana anda berada. Menyelam ke kadalaman sampai 33-kaki. foto pada suhu sedingin 14°F. Bisa diletakan entah itu di tangan anda,dipasang ke papan selancar,dijepit di ransel atau di letakan ke tangki scuba,terciprat air,menyelam, tetap dapat direkam dalam keduanya foto ataupun video. Dengan fungsi kontrol terbaru dari nikon membawa anda untuk dapat mengoperasikan kamera ini dengan cepat dan mudah walaupun sedang menggunakan sarung tangan.

BIDIK DALAM KONDISI MINIM CAHAYA

Setiap petualangan tidak mungkin selalu dalam kondisi pemotretan yang sempurna. Bayangkan gambar yang tajam diproduksi 33-kaki di bawah air,foto dan video tetap dapat diambil sementara anda menjelajahi juga yang gelap,atau snapshot tertangkap pada saat matahari terbenam. Dengan 13.2MP ampuh untuk mengatasi kondisi cahaya yang minim, gerakan yang cepat dan kondisi pengambilan gambar yang menantang berpengaruh tinggi pada kualitas foto yang luar biasa dan noise yang sedikit. Pastikan setiap momen berharga tidak akan terlewatkan bersama kamera ini.

REKAM BERHARGA DALAM HIDUP DI SENTUHAN JARI

Bagikan foto-foto terbaik anda dengan snapbridge,fitur baru yang secara otomatis men-download foto anda ke smartphone lewat koneksi bluetooth low energy (BLE) yang konstan. Bagitu aplikasi snapbridge ter-install,anda bisa mengaktifkan Wifi pada kamera dengan mudah untuk transfer foto secara nirkabel ke smartphoen yang kompatibel. BLE dapat menjaga koneksi konstan dengan minimal, sehingga anda bisa lanjut mengambil foto dan berbagi hasilnya tanpa kwatir kehabisan baterai trlalu cepat. Snapbridge juga membuat smartphone anda dapat mengakses kamera,meski dalam keadaan mati. Fitur ini pun secara otomatis menyimpan foto anda ke nikon image space.

HASIL FOTO YANG TERBUAT SECARA LUAR BIASA

Foto orang-orang yang anda cintai dari jarak berapapun 13.2MP sensor CMOS dengan 3X optical zoom dan 6X dynamic fine zoom. Baik ketika anak-anak bermain di ombak pantai ataupun ketika teman-teman menantang lombang berenang, anda bisa menangkap momen-momen spontan ini dengan auto-fokus coolpix w100 target finding yang secara otomatis fokus pada subyek anda dimanapun dalam frame. coolpix w100 juga memiliki fitur pengambilan foto kontinu dengan teknologi terbaru, membantu anda mendapatkan hasil foto yang jernih, dalam kondisi cahaya apapun.

DIBUAT AGAR LEBIH TAHAN LAMA

Sekalipun basah,tertinggal di tempat bersuhu dingin atau jatuh dari tempatnya,camera coolpix w100 bisa terus bertahan. Bawakamera ini untuk diving hingga kedalaman 10m di bawah permukaan air,jatuh dari ketinggian 1,8m,diamkan di tempat bersuhu -10,atau bawa ke gurun pasir sekalipun. Tangkap semua aktivitas menyenangkan keluarga anda tanpa perlu kwatir.

HIDUP DALAM HIGH DEFINITION 

Jangan lewatkan kilasan momen berharga dalam hidup seperti langkah pertama si kecil atau renang pertamanya di lautan dengan perekam video FULL HD 1080/30p dalam satu sentuhan tombol. Dengan fungsi vibration reduction (VR) untuk pengambilan video,anda bisa mendapat video dengan gambar yang tajam dan bersih dalam berbagai adegan menyenangkan. Begitu anda selesai merekam,bagikan pula kesenangan tersebut ke semua orang cukup dengan menghubungkan ke HDTV lewat konektor mikro HMDI (tidak termasuk).

Spesifikasi Lengkap Nikon Coolpix W100 compact Waterproof Camera - 13.2MP - Kuning 2017
Spesifikasi Lengkap Nikon Coolpix W100 compact Waterproof Camera - 13.2MP - Kuning 2017

BIARKAN FOTOGRAFI ANDA MEREFLEKSIKAN DUNIA

Coolpix w100 hadir dengan beragam pilihan efek dan mode seperti add cartoon effect,stamp,add makeup,add ligth trials dan mode makro.dengan berbagai pilihan efek tersebut,asah kreativitas anda dalam membuat hasil foto semenarik mungkin dengan mudah.

DIRANCANG UNTUK SEMUA ORANG

Hadir dengan bentuk melengkung dan tombol yang mudah digunakan,coolpix w100 sengaja dibuat untuk semua orang,berapapun usianya.dengan layar monitor 230k-titik seluas 2.7 inci TFT LCD,serta layar selamat datang baru yang bisa berubah sesuai dengan waktu,begitu mudah meninjau ulang foto dan memori berharga anda. apabila anda kwatir karena tidak sengaja menghapus foto berharga, cukup aktifkan fitur image lock,coolpix w100 hadir dengan berat sekitar 177gr dengan baterai dan kartu SD.ukurannya yang ringan dan kompak membuatnya sempurna di tangan fotografer apapun.