Breaking News

Cara Cepat Blog Ditemukan Di Mesin Pencari Google

Cara Cepat Blog Ditemukan Di Mesin Pencari Google
Cara Cepat Blog Ditemukan Di Mesin Pencari Google

Internet Respon - Cara Cepat Blog Ditemukan Di Mesin Pencari Google - Seorang blogger's tidak akan pernah lepas dengan yang namya SEO (Search Engine Optimization), kenapa tidak jika blog tidak SEO maka blog tersebut tidak dapat di temukan di mesin pencari google. 

SEO adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma. Maka dari itu sangat pentingnya tau bagaimana cara cepat blog ditemukan mesin pencari google ini.

Dengan adanya SEO maka web ataupun blog anda akan mudah di cari oleh pengguna lain itu di tampilkan kan karena sebagai seorang blogger's sangat membutuhkan pembaca demikian juga halnya dengan pembaca, seorang pengguna layanan google sangat membutuhkan seorang blogger yang memudahkan atau mendapatkan ide-ide tutorial bahkan ilmu lainnya dari seorang blogger's dan hal ini berkesenambungan antara satu dan lainnya. 

Jika kita buatkan sebuah kisah perjalanan seorang blogger's akan dimulai dari mengikuti panduan persiapan awal sebelum memutuskan untuk membuat blog, lalu membuat blog dan melakukan pengaturan setelan dasar blog, Ketika melihat tampilan default yang disediakan blogger.com, ia merasa kurang puas sehingga agar lebih bagus nyaman di baca, ia pun mulai mendesain blog dengan menggunakan template blogspot keren atau mengganti backgraound blog dengan gambar. Semua tutorial itu ia jalani langkah demi langkah untuk mendapatkan yang mereka inginkan, semua itu juga mereka pelajari satu persatu.

Ketika mengecek di google, blog baru nya masih belum terlihat padahal ia telah menulis artikel dan mem-postingnya, sehingga ia bertanya bagaimana cara agar blog kita tampil dan dapat terindex di mesin pencari google? Bagaimana supaya blog muncul di google, atau cara membuat blog agar terlihat di google bagaimana?

JAWABNNYA : Semua itu berkaitan dengan cara agar blog cepat terindex atau cara cepat terindex google.

Search Engine (robot pencari pencari) memiliki metode unik dalam meng-index blog anda, yaitu dengan merayapi atau meng-crawl kode - kode dalam web atau blog satu per satu, setiap hari 1 X 24 jam dan rutin. Anda dapat membayangkan datangnya robot google sebagai pengawas sebuah blog atau weebsote yang mengamati pekerjaan dan aktifitas blog anda. Jika itu aktif menghasilkan karya maka robot google akan sering berkunjung untuk meng-crawl mengoreksi setiap pekerjaan atau karya tersebut. Jadi semakin sering, rutin dan cepat robot google itu datang. Bahkan, jika hasil karyawan bagus maka karya tersebut akan tampil di halaman pertama google. karya yang dimaksud adalah adalah struktur blog tulisan, dan tulisan yang dihargai di senangi adalah tulisan yang unik dan menarik. Unik yakni bukan copy paste sedangkan menarik yakni dapat memuaskan pembaca dan ini semua sangat mempengaruhi kecepatan index blog anda. 

 Cara Atau Tips Agar Blog Terindex Google Dengan Cepat.
1. Submit URL Ke google webmaster tool
  • Buka Https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url 
  •  Masukan alamat blog atau URL artikel yang baru di posting pada kolom URL 
  • Masukan kode yang terlihat >> Kirim permintaan
JIka anda memiliki artikel baru, bari tahu google dengan melakukan submit URL disini