Breaking News

Baru Beli iPhone 7 Dari Distributor Resmi Tiba-tiba Meledak Saat Menerima Panggilan

Internet Respon - Baru beli iphone 7 dari distributor resmi tiba-tiba meledak saat menerima panggilan - Kembali lagi terjadi, sudah lama tak terdengar kasus handphone meledak, kali ini fenomena serupa kembali lagi terjadi . pada kasus ini, handphone yang meledak adalah apple iphone 7. bahkan, iphone 7 ini merupakan produk asli yang dibeli seorang pria asal inggris bernama Lee Hayes dari distributor resmi apple.  



Hayes menceritakan kalau iphone 7 miliknya itu baru tiga hari di beli dari toko, bukan dalam kondisi bekas. saat kejadian, hayes mengatakan kalau ponselnya tersebut berada di meja dapur dan tiba-tiba ada panggilan masuk. sontak saja, dia pun menyentuh tombol untuk menerima.

Namun, hal yang terjadi malah sesuatu yang tidak di inginkan. dan membuat Hayes begitu terkejut.iphone 7 yang baru di beli hayes tersebut meledak. hayes mengatakan kalau sempat muncul suara desis dan letusan keras saat ledakan terjadi. layar iphone tersebut pun mengalami kerusakan parah. bahkan, bagian belakang ponsel sampai terpisah dengan panelnya.




Tak cukup sampai disitu, hayes juga mengalami luka karena ledakan ini, hayes mengatakan kalau luka tersebut cukup parah. "saya bisa saja kehilangan tangan," ujarnya kepada The Sun, Dia mengaku kalau harus mencabuti pecahan kaca itu selama beberapa hari hingga akhirnya bersih.

Karena lukanya tersebut, hayes yang berprofesi sebagai pemain dart profesional pun harus beristirahat sementara. paling tidak sampai tangannya bisa kembali digunakan secara normal. kanbar baiknya, hayes sudah memperoleh iPhone baru dari distributor. hanya saja , tidak ada kompensasi tambahan. dia pun berencana untuk melakukan gugatan hukum dan berniat meminta kompensasi. 

terang saja hayes tidak terima dengan hanya di kasih iphone baru sementara luka nya cukup parah di tangan. semoga saja ada jalan keluar yang leih baik antara hayes dan pihak iphone untuk menyelesaikan dengan secara baik-baik atau kekeluargaan.