Breaking News

Mengubah Zona Waktu Laporan Saya Di Adsense

Mengubah Zona Waktu Laporan Saya Di Adsense
Mengubah Zona Waktu Laporan Saya Di Adsense

Internet Respon - Mengubah Zona Waktu Laporan Saya Di Adsense - Dengan mengubah zona waktu akun,anda dapat melihat laporan kinerja dalam zona waktu yang lebih relevan dengan anda. salah satu manfaat mengubah zona waktu adalah laporan akhir pekan anda tidak lagi terdistorsi oleh lalu lintas dari hari jumat atau senin. Bahkan setelah anda mengubah zona waktu,anda tetap dapat melihat laporan dalam zona waktu penagihan, yaitu waktu pasifik (PST) amerika serikat,dengan mengganti zona waktu di pemilih rentang tanggal.

Beberapa hal yang harus diperhatikan saat mengubah zona waktu:

  • Perubahan zona waktu pada laporan anda hanya mempengaruhi data yang berasal dari waktu anda melakukan perubahan tersebut,dan tidak berlaku secara surut. Misalnya, anda mengubah zona waktu,anda mungkin melihat data anda datar atau melonjak yang disebabkan oleh pergeseran waktu, masing-masing maju atau mundur. ini sama sekali tidak mempengaruhi pembayaran anda dan setiap anomi yang anda lihat hanya akan muncul di laporan kerja. Perhatikan bahwa anda tidak akan melihat anomali apa pun saat melihat laporan dalam zona waktu penagihan. (PST).
  • Saat melihat laporan dalam zona waktu akun yang mencakup hari ketika anda mengubah zona waktu, anda mungkin melihat data anda datar atau melonjak yang disebabkan oleh pergeseran waktu, masing-masing maju atau mundur.
  • Laporan tersimpan dan laporan terjadwal anda yang akan diimigrasikan secara otomatis ke zona waktu baru. Untuk selanjutnya, laporan tersimpan atau terjadwal baru yang anda buat akan menggunakan zona waktu yang digunakan untuk melihat laporan pada saat laporan tersimpan.
  • Laporan di laman Beranda akan selalu ditampilkan dalam zona waktu akun anda.
  • Pembayaran anda tidak akan menampilkan zona waktu yang berbeda. Pembayaran akan selalu dihitung menggunakan PST
Untuk mengubah zona waktu akun:

  1. Masuk ke akun adsense
  2. Pada panel navigasi kiri,setelan
  3. Klik akun, lalu klik informasi akun
  4. Dibagian "Informasi akun", disamping "Zona waktu",klik edit
  5. Pilih zona waktu anda dari daftar tarik-turun
  6. Klik simpan
Catatan : Sekarang, saat melihat laporan,anda akan melihat opsi pada pemilih rentang tanggal yang memungkinkan anda beralih di antara zona waktu akun dan zona waktu penagihan adsense,yaitu PST/PDT
Laporan adsense akan selalu menunjukan waktu lokal dalam zona waktu yang telah anda pilih untuk akun.Banyak negara melakukan penyesuaian tahunan pada waktu resmi mereka guna menambah waktu siang hari selama bulan-bulan di musin panas. Ini sering disebut waktu musim panas atau pergeseran waktu terang hari. Jika zona waktu yang telah anda tetapkan untuk akun berganti dengan cara ini,statistik akun adsense anda juga akan menyesuaikan secara otomatis (seperti halnya antara PST dan PDT untuk zona waktu penagihan adsense). Akun anda juga akan menyesuaikan saat zona waktu tersebut kembali ke waktu normal pada akhir musim panas. hari - hari ketika penyesuaian ini terjadi biasanya berlangsung selama 23 atau 25 jam,jadi anda mungkin melihat sedikit lonjakan atau penurunan penghasilan.