Breaking News

Merinding! Di Acara Wawancara TV, Boneka Ini Bergerak Sendiri

Merinding! Di Acara Wawancara TV, Boneka Ini Bergerak Sendiri
Merinding! Di Acara Wawancara TV, Boneka Ini Bergerak Sendiri

Internet Respon - JAKARTA - Boneka sering kali di rancang dengan wajahnya yang imut dan menggemaskan. Tak ayal kelucuannya juga menjadi daya tarik orang untuk memilikinya.

Namun rupanya, tak semua boneka mampu menghibur pemiliknya dengan wajah lucu. Sebaliknya, boneka berbusana pengantin yang dimiliki oleh Debbie Merrick malah menyeramkan.

Dilansir express, selasa (1/8/2017), Merrick membeli tiga boneka china seharga lima euro di sebuah toko. Tak disangka, salah satu boneka yang dibelinya itu malah menimbulkan malapetaka bagi dirinya juga keluarga serumahnya.

Mulai dari goresan misterius yang dialami suami merrick di bagian kakinya, hingga alarm kebakaran yang secara sporadis menerobos rumahnya. Merrick mengatakan is telah tersiksa oleh mainan berbusana pengantin tersebut.

Dalam sebuah wawancara acara televisi,masyarakat semakin yakin dengan cerita merrick. Boneka yang membuatnya takut itu juga turut bergabung dalam acara televisi tersebut. Di tengah wawancara, kursi yagn diduduki boneka cantik itu tiba-tiba bergerak sendiri.

Kursi tersebut bahkan tampak bergerak seperti kursi goyang hingga beberapa kali.

Jadi siapa yang membuat kursi itu bergerak? kata audiens dalam sebuah tweet."apakah boneka itu yang menggerakan kursi?" atau apakah seseorang memberikan dorongan saat kamera off? kata netizen lainnya.

Sementara itu, audiens lainnya merasa tercengan dengan mangatakan "Tidak ada orang lain yang melihat kursi goyang itu bergerak sendirinya dengan boneka itu"

Tak ada orang lain yang perhatikan bahwa kursi goyang itu bergerak setidaknya dua kali tanpa ada yang menyentuhnya? tanya anemon yang juga diikuti perkataan "Apakah mereka berbohong atau tidak,tidak ada yang bisa menyangkal kursi itu goyang." 

Meski begitu,banyak netizen lainnya yang mengatakan bahwa hal tersebut adalah berbohong yang dibuat-buat.

Sebelumnya juga sempat terekam kamera sebuah boneka bersama seorang anak kecil yang tengah bermain dengan boneka lainnya, seperti pada acara televisi itu, boneka disamping anak kecil tersebut menggerakan kepalanya sendiri.