Breaking News

Tiga Fitur Ini Yang Harus Di Ketahui Oleh Pengguna WhatsApp

JAKARTA - Whatsapp menjadi aplikasi pesan instan terpopuler di dunia. ada beberapa fitur yang perlu pengguna ketahui, seperti blorge, sabtu (20/5/17).

Foto: reuters


MENANDAI PESAN FAVORIT

Mungkin 

pengguna ingin mencari alamat, nomor telepon atau informasi detail lainnya di pesan whatsapp. untuk melakukan itu, pengguna bisa menelusuri percakapan satu persatu yang memakan waktu lama.

Untuk menandai pesan, pengguna bisa mengklik yang lama pada pesan tersebut, maka muncul opsi di atas dengan icon bintang yang bisa tekan. untuk melihat pesan yang telah ditandai, pengguna bisa menuju strarred message pada pilihan opsi di kanan atas layar.

MENENTUKAN KONTAK INDIVIDU DAN PESAN

Bila pengguna ingin mencari seseorang, namun tidak ingin melakukan scroll terlalu panjang di daftar kontak. maka pengguna bisa menuju icon kaca pembesar di atas layar, kemudian mengetikan nama individu atau pesan yang berkaitan dengan keyword tersebut.

KIRIM LOKASI ATAU NOMOR KONTAK

Ada suatu kondisi di mana pengguna ingin mengirimkan lokasi keberadaan atau nomor kontak kepada teman, unutk mengirim lokasi atau nomor kontak, pengguna bisa menuju icon paperclip di bawah layar,lalu pilih location atau contact.