Breaking News

Akhirnya Fitur Pinned Chat Hadir Di Whatsapp

Internet Respon - Akhirnya Fitur Pinned Chat Hadir Di WhatsApp - Jakarta, dikabarkan sedang diuji pada awal mei, fitur pinned chat kini telah resmi hadir di whatsapp. dengan pinned chat pengguna bisa menandai tiga percakapan agar terus berada di bagian atas.

Foto : Venture Beat

Fitur ini dapat membantu pengguna jika tidak ingin ketinggalan mendapat pesan dari percakapan tertentu. bagi anda pengguna android, bisa memeriksanya di toko aplikasi play store untuk mengetahui ketersediaan update.

"Dengan pinned chat, anda tidak perlu scrolling melalui daftar panjang percakapan untuk mengirim teks kepada anggota keluarga atau teman terbaik anda, ungkap whatsapp yang dikutip dari ubergizmo,jumat (19/5/17).

Saat ini pengguna dapat manandai hingga tiga dari grup yang paling penting atau obrolan individu ke bagian atas daftar obrolan mereka agar diakses lebih mudah, imbuhnya.

kehadiran pinned chat sendiri tak berarti menggantikan fitur bookmark percakapan yang ditandai dengan ikon bintang. sayangnya bagi pengguna iOS, anda harus menunngu beberapa waktu ke depan untuk bisa menjajalnya.