Breaking News

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 2 LTE - 16GB - Putih

Xiaomi Redmi Note 2 LTE - 16GB - Putih 

DETAIL PRODUK 

Setelah sukses dengan redmi 1S, Mi kembali meluncurkan seri penerus redmi dengan xiaomi redmi note 2 4G LTE. Hadir dengan layarr sebesar 5.5 inchi, phablet yang di bekali kapasitas baterai 3060 mAh ini tampil begitu memukau. redmi note bekerja dengan prosesor 8-core MTK MT6795 dengan kecepatan CPU 2 GHz, membuatnnya mampu mengolah data dengan cepat,ditambah kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan 5MP, anda pun bisa mengabadikan berbagai momen berharga maupun foto selfie dengan hasil gambar yang menakjubkan.

PROSESOR MTK MT6795

Performa prosesor yang menakjubkan dari redmi note menjadikan phablet besutan brand Mi ini semakin memudahkan hidup anda. bekerja dengan prosesor MTK MT6795 dengan kecepatan CPU sebesar 2 GHz, membuatnya mampu memproses data dengan performa lebih tinggi dibandingkan Quad-Core MT6589T. Cortex-A7 didalamnya dapat menempatkan berbagai tugas pada masing-masing core, sehingga pemakaian daya dan panas, berbagai aplikasi seperti game, webpages dan apps dapat berjalan dengan halus dan lancar.

PERFORMA GRAFIS 

Dengan GPU mali-450, phablet ini dapat menjalankan performa grafis lebih baik hingga 1.4x dibandingkan mali-400. Nikmati tekstur gambar yang kaya dan bayangkan halus selama anda memainkan game dengan phablet persembahan Mi yang satu ini.


LAYAR HD IPS 5.5"

Phbalet dengan 450 unit kecerahan dan pengurangan refleksi GFF laminasi hingga 75% ini haddir dengan layar 5.5" untuk memudahkan anda selama penggunaan . berbagai aplikasi games, e-book maupun video tampil begitu hidup,jernih dan lebih besar. Teknologi 178 in-plane switching (IPS) sekaligus kerapatan piksel - 403 ppi-nya mengirimkan warna konsisten secara luar biasa dari hampir berbagai sudut pandang.

Dengan arsitektur glass film-film (GFF), piksel pada layar pun berada lebih dekat pada layar kaca sehingga dapat mengirimkan warna-warna yagn menonjol. dibalik layar Gorilla glass yang