Breaking News

Bikin Pesawat Terbang Terbesar Di Dunia Adalah Pendiri Google

MOUNTAIN VIEW - Pendiri google dan presiden alphabet Inc. Sergey Brin saat ini diduga membangun pesawat terbang atau drone terbesar di dunia. pesawat ini diduga dibangun di hanggar raksasa NASA dan akan berukuran hampir 200 meter.

Foto: Cnet

"Sergey cukup inovatif dan berpandangan ke depan," kata perancang pesawat terbang Igor pasternak dalam sebuah wawancara dengan The Guardian yang di kutip Cnet, sabtu (27/5/17).

Truk hanya bisa di jalanan yang anda lewati, kereta hanya bsia berjalan di atas rel, dan pesawat membutuhkan bandara. airship bisa mengantarkan dari titik A ke titik Z tanpa berhenti di antara keduanya, lanjutnya.

Pesawat terbang akan mengirimkan makanan dan pasokan ke daerah-daerah terpencil yang membutuhkan bantuan kemanusiaan, ketika pada saat yang sama membrikan perjalanan udara mewah ke keluarga brin dan teman-teman dekat.

Begitu pesatnya perkembangan teknologi pada saat ini. yang tidak mungkin akan menjadi mungkin bila kita ingin membuat suatu perkembangan teknologi. semuanya akan terwujud bila kita memiliki jiwa pekerja keras, ulet, tekun dan tidak gampang menyerah.