Breaking News

(Part 1) Ini 3 Game Untuk Ngabuburit

JAKARTA - Ramadhan telah tiba, biasanya di bulan suci umat islam tersebut orang-orang melakukan tradisi ngabuburit atau melakukan aktifitas sembari menunggu waktu berbuka tiba.

Jika anda tak memiliki agenda kegiatan atau tak tahu harus melakukan sesuatu,tiga game ini bisa menjadi teman anda saat ngabuburit untuk menunggu waktu masuknya berbuka puasa bagi anda yang menjalani ibadah puasa.

THE WHITE KNIGHTS



Game sejenis action RPG ini memang cocok untuk dimainkan saat waktu ngabuburit tiba. tak hanya memiliki grafis yang baik, gameplay-nya juga cukup seru untuk dimainkan.pemain bisa memilih beberapa karakter dan meningkatkan kemampuannya melalui beragam item.

Selain itu, terdapat pula tahapan rintangan yang harus dilakukan agar bisa mendapatkan level tertinggi. kritika: the white knights merupakan game besutan GAMEVIL yang kini telah diunduh sebanyak 10 juta di play store.

GANGSTAR VEGAS

Game ala grand theft auto ini dibuat oleh gameloft untuk pengguna android. karena memiliki jalan cerita yang panjang, gangstar vegas sangat cocok untuk menunggu waktu berbuka. anda dapat melakukan beberapa misi dan mendapatkan perlengkapan seperti senjata serta uang.

Dari segi tampilan, grafis yang disajikan cukup baik hingga nyaman untuk dimainkan, hanya saja, karena berisi adegan berbahaya, game ini dianjurkan untuk usia 17 tahun ke atas.



PES 2017 - PRO EVOLUTION SOCCER

Hampir sebagian besar masyarakat menyukai olahraga sepakbola. oleh karena itu, game ini seharusnya tak ketinggalan dalam daftar game seru. selain itu karena memang telah ditunggu-tunggu, pes 2017 juga memungkinkan pemainnya untuk memilih klub besar dunia.

setelah dirilis resmi di android pada rabu, 24 mei 2017, pes 2017 kini telah dimainkan oleh 1juta pengguna, beragam klub dari benua eropa,asia dan kawasan amerika selatan bisa anda mainkan dengan mode PVP atau melawan sistem.