Breaking News

Penampakan UFO Terekam Kamera Pesawat Space Station

CALIFORNIA - International space station (ISS) tidak sengaja merekam penampakan piring terbang atau UFO. dalam rekaman, pesawat UFO tersebut berada di salah satu panel surya ISS.

Foto Oleh - Routers

Banyak spekulasi atas kemunculan pesawat UFO ini, para pemburu alien percaya, penampakan tersebut bukti keberadaan mahkluk extra terrestrials (ET).


Seorang ahli UFO lainnya mengatakan, bentuknya cukup ringan diputar di lensa kamera. sebuah video membahas disk yang telah di up-load ke youtube pada minggu ini oleh UFO hunters secure team 10.


Tyler Glockner dari saluran channel secure team, yang memiliki hampir 1 juta pelanggan mengatakan bahwa ini hanya bisa di gambarkan sebagai sejenis UFO berbentuk seperti cakram terbang, melayang di kejauahan di belakang ISS sebelum melesat jauh di kecepatan yang sangat tinggi.


"Ini merupakan salah satu yang paling sering terlihat dan dibicarakan tentang pesawat oleh ratusan dan ribuan orang di bumi, di luar angkasa dan di atas bulan. benda ini bergerak seolah-olah tahu kamera sedang menontonnya dan sebelum frame itu mulai terangkat sebelum akhirnya menyusut," lanjutnya seperti dikutip daily mail.


Akan tetapi, tak semua orang yakin bahwa bentuk anehnya merupakan pesawat ET. Nigel Watson, pakar UFO dan penulis UFO investigation manual,mengatakan bahwa benda itu terlihat seperti bayangan sumber cahaya di dalam lensa kamera dibanding sebuah pesawat ruang angkasa yang melewati ISS.