Breaking News

Facebook Meluncurkan Fitur Baru Yang Akan Menunjuk Pos Orang Asing

Internet Respon - Tab "Percakapan Baru" muncul di bagian foto dan berita saat anda mencari sesuatu di Facebook. ini adalah sentuhan yang bagus untuk melihat jumlah orang dalam percakapan yang naik turun - jika anda duduk cukup lama, anda mungkin bisa melihat tren naik dan turun di depan mata anda.

Fitur Terbaru Facebook, Internet Respon

Yang mengatakan , posting mungkin belum tentu memberi anda pemahaman yang lebih dalam tentang topik yang ada, pengalaman saya menggunakan fitur itu penuh dengan hasil yang marak dengan salah eja, senonoh, dan bahasa yang tidak bisa saya baca. Tapi paling tidak, fitur baru ini membantu mengkontekstualisasikan lingkup percakapan yang sedang berlangsung di seputar topik.  


Tidak semua topik diberi perlakuan "Percakapan terbaru" - perhatian mungkin hanya bertahan selama tren panas. Misal, istilah Lonzo Ball dalam pencarian di atas muncul saat saya pertama kali menemukan fitur tersebut. Tapi ketika saya check kembali sekitar 20 menit kemudian, konter pembicaraan telah ditutup. Tidak jelas apa yang memenuhi syarat topik pencarian untuk "Percakapan Terbaru", atau jika mereka dipilih secara manual atau dihasilkan oleh sebuah algoritma.


Seorang juru bicara facebook mengkonfirmasi bahwa fitur baru ini lebih dari sekedar satu dari sekian banyak tes A/B yang muncul dari waktu ke waktu di jaringan.

"Kami meluncurkan bagian baru di hasil pencarian yang akan menampilkan posting publik terbaru tentang topik tepat waktu yang banyak orang diskusikan di Facebook," kata mereka kepada kami melalui email, tanpa kemontar lain.

Jangan sosial juga memastikan bahwa mereka menguji fitur "Topics To follow" baru untuk News Feed dalam upaya memperluas perspektif mengenai hal-hal yang kurang mendesak, yang berpotensi mengalihkan fokus dari halaman yang dikelola moderator.