Breaking News

Perusahaan Yang Banyak Di Pakai Di Dunia Sekarang Adalah Apple

Internet Respon - Meskipun tidak dapat mengungkapkan jumlah penjualan apple watch yang sebenarnya, perusahaan tersebut telah dinobatkan sebagai top terbaru yang dikenakan, mendorong fitbit dari takhta.
Apple Smartwatch, Internet Respon 
laporan terbaru Strategi Analytics mengenai keadaan pasar dapat diminati global menemukan bahwa pasar saham apple telah berkembang pesat dari tahun lalu, dengan lonjakan 3,8 persen dari 12,1 persen pada Q1 2016 menjadi 15,9 persen pada Q1 2017. Perusahaan analisis memperkirakan (karena sekali lagi, tim cook tidak akan memberi tahu kami jumlah sebenarnya) bahwa apple mengirim 3,5 juta jam pada kuartal tersebut, naik dari 2,2 juta pada periode yang sama tahun lalu.
Apple watch series 2 yang terjual dengan cukup baik di AS, Inggris dan di tempat lain karena peningkatan gaya, Analisis lain telah menunjuk pada peningkatan perhatian seri 2 watch pada fitur kesehatan dan kebugaran yang sangat menarik bagi konsumen.
Sementara kenaikan Apple ke puncak tentu saja penting, berita yang lebih besar mungkin bagaimana pasar telah menyebar sepanjang tahun lalu.
Keuntungan Apple adalah, lebih dari apapun, kerugian fitbit. Aktivitas yang melacak jatuhnya raksasa dari posisi teratas di pasar datang setelah melewati sebagian besar keunggulannya pada kuartal terakhir. Penurunan tersebut hanyalah pertanda terbaru masalah bagi perusahaan, yang dimulai tahun ini dengan memberhentikan enam persen tenaga kerjanya.
Pemulihan perusahaan bisa bergantung pada smartwatch yang akan datang, yang telah menjadi subyek serangkaian kebocoran yang tidak menyenangkan. Perangkat yang masih belum diumumkan secara resmi, dilaporkan tertunda sampai akhir musin gugur ini setelah antara lain, "pasti tidak seksi" oleh para pembuat leakers.
Baru-baru ini, raja pasar yang baru dimiliki saat yang menyeramkan ketika beberapa apliaksi premium,termasuk yang berasal dari Google Maps, amazon, dan ebay, diam-diam melepaskan dukungan mereka dari apple watch.
"kami telah melacak pasar gadged untuk vendor seperti Apple, samsung dan lain-lain sejak tahun 1990an dan telah lama mengembangkan meteodologi berbasis permintaan dan penawaran untuk memverifikasi jumlah pengiriman dan pasar, katanya kepada kamu melalui email. "Ukuran pasar untuk pemakai busana dan smartwatch adalah proses pakar untuk mencari nomor dari beberapa merek dan bukan hanya satu merek.
Begini: Apple mungkin menjadi raja (untuk sekarang ), tapi di penghujung hari, pasar lebih besar dari satu perusahaan saja.