Breaking News

Strategi Amplifikasi Konten : Tips Dari Barry Feldman

Strategi Amplifikasi Konten : Tips Dari Barry Feldman - Sangat menggoda untuk dicintai posting blog kami begitu banyak bahwa kita mengharapkan orang lain untuk menemukan dan berbagi secara otomatis. Kami memproduksi posting blog dan menampilkan mereka bagi dunia untuk melihat,tanpa memikirkan stategi konten amplifikasi. tapi seberapa sering meraka posting dilihat? Konten anda bersaing untuk perhatian dengan jutaan orang lain yang diterbitkan setiap hari. 

Menerbitkan konten berkualitas,bahkan konten yang indah,tidak cukup.. Anda harus memiliki strategi amplifiasi untuk memastikan konten anda mencapai audiens anda.

Kami baru-baru meminta Barry Feldman,konsulta, Copywriter,dan penulis the road to recognition, untuk memberikan pembelajaran tentang amplifikasi pada webinar BuzzSumo. Di bawah ini saya sudah menetapkan strategi amplifikasi ia berbagi,bersamadengan serangkaian pertanyaan dari pemasar yang menghadiri webinar dan jawaban dari barry dan steve rayson.

Takeaway Kunci


  • Konten amplifikasi adalah proses dan praktek menarik perhatian ke konten.Anda sehingga lebih banyak orang mengunjungi situs anda,membaca postingan anda,berbagi konten anda dari link ke sana.
  • Pemasar web ini ramai denganinformasi dan artikel.lebih dari 70 juta posting blog diterbitkan setiap bulan pada wordpress saja dan topik bahkan tampaknya misterius,seperti "Musang" memiliki sejumlah besar posting tentang mereka.Mendapatkan perhatian dari penonton di lanskap ini membutuhkan perhatian rajin distribusi konten,serta penciptaan.
  • Tidak ada satu ukuran cocok untuk semua rumus,barry mengatakan.Tapi,ada proses dan praktek yang telah terbukti berguna.Pemasar individu dapat mulai amplifikasi mereka dengan ide-ideini, dan menyesuaikan karena meereka menentukan apa yang terbaik dengan khalayak masing-masing.



"Amplifikasi adalah eksperimen tak berujung pada apa yang bekerja untuk anda di pasar anda" #Barry Feldman

  • Media yang digunakan untuk memperkuat konten dapat dikelompokan menjadi tiga kategoti-bayar,diperoleh dan memiliki masing dengan subkelompok mereka sendiri,kelemah,dan manfaat. 
Jika Anda Ingin Melompat Ke Q Dan A Bagian Anda Akan Menemukan Disini 

Amplifikasi konten dengan paid media-media dibayar termasuk iklan,promoosi dan sponsor.Menggunakan media dibayar memungkinkan untuk tingkat kontrol yang tinggi dan penargeta. Dengan media yang dibayar anda juga cenderung utnuk melihat hasil yang sangat cepat. dan,metode ini memungkinkan anda untuk skala kampanye.

Dibayar amplifikasi pada sosial.

Di Facebook,algoritma yang mengendalikan tampilan konten tidak selalu melayani posting anda untuk audiens anda berkumpul disana.Untuk menjamin posting anda memiliki penonton,anda perlu membayar untuk iklan.Harga dimulai pada $5,00 dan naik dari sana.Tapi bahkan investasi kecil bisa pergi jauh ke arah meningkatkan paparan konten anda,barry mengatakan.

Media dibayar juga pilihan di Twitter dan di Linkedln, serta pada pinterest dan youtube,StumbleUpon dan reddit.

format berbayar lainnya 

Iklan asli dirancang untuk terlihat seperti konten yang telah ditulis oleh penerbit gratis.BussFeed adalah salah satu penerbit yang lebih dikenal menggunakan iklan asli.Tergantung pada skala kampanye dan ukuran penonton,iklan asli akan lebih mahal daripada iklan media sosial.

Dibayar platform amplifikasi konten seperti Outbrain, Taboola, atau adblade melayani konten anda ke khalayak bahwa mereka memprediksi akan menarik di dalamnya.

Bayar-Per-Klik layanan,yang tersedia melalui Google Adword, menawarkan hadiah instan.Barry merekomendasikan investasi di awal kampanye PPC untuk membantu membangun audiens Anda.

Penargetan ulang adalah berbentuk lain dari iklan yang di bayar. Format ini terasa seperti "Hantu di mesin" barry mengatakan,karena berfungsi iklan berdasarkan aktivitas browsing anda. kunjungan ke situs anda dilacak melalui Cookie,maka pengunjung melihat iklan untuk produk atau layanan anda setelah mereka meninggalkan situs dan Chango semua memberikan penargetan ulang.

Amplifikasi Konten Dengan Earned Media.


Dengan media yang diperoleh,pelanggan anda menjadi saluran untuk mendistribusikan pesan anda,@FeldmanCreative


Media yang diperoleh tidak dibayar atau dikendalikan oleh sebuah merek.sebaiknya,itu diberikan pada merek oleh pelanggan atau pendukung. Word-Of-mulut dukungan gaya,posting sindikasi atau dikulator oleh merek lain dan posting tamu adalah semua bentuk media yang diterima.

Nilai media diperoleh terletak pada kemampuan itu untuk mendorong penjualan.Seperti dijelaskan dalam posting oleh Heidi Cohen, Penelitian menunjukan bahwa orang percaya seseorang seperti mereka lebih dari pakar industri atau CEO.

Jenis media juga memiliki umur yang panjang dan gratis!

Infleuncer marketing-membujuk orang dengan penonton untuk berbagi  konten atau menyebutkan merek anda jatuh ke dalam kategori media yang diterima. ini bekerja terbaik ketika anda membangun hubungan dengan influencer dari waktu ke waktu, dan mereka mempercayai anda dan menghormati konten anda. Beberapa jeniss posting seperti posting round-up juga dirancang untuk digunakan bersama oleh orang-orang yang membantu menciptakan pos. ada juga kesempatan terpisah untuk dibayar influencer marketing.

Membangun berikut sosial adalah kunci untuk media yang mendapatkan menyebutkan, Barry mengatakan. memfasilitasi proses dengan menanggapi komentar di blog anda. Juga membuat berbagai sosial konten anda mudah da menarik dengan manggunakan gambar dan kartu Twitter.

Searc engine hasil juga diperoleh media menurut 2017 ringkasan eksekutif edelman,6 dari 10 oranng percaya mesin pencari lebih dari editor manusia.






Ketika berpikir tentang peringkat mesin pencari anda, ingat itu benar-benar hanya bagian atas 10 atau lebih tempat yang penting Keluar dari jutaan hasil yang dikembalikan untuk setiap topik dalam pencarian,sebagian besar akan diabaikan.

Unutk peringkat yang baik,anda perlu konten berkualitas tinggi yang dioptimalkan dengan SEO praktik terbaik, dan anda perlu untuk mempromosikan konten.

Bentuk yang paling terpercaya dari setiap iklan di media adalah kata berkuasa dari mulut, Barry mengatakan. meskipun,saat ini istilah "kata mouse" tampaknya sangat tepat. kata media mulut dapat mencakup rekomendasi, opini diposting online dan menyebutkan dalam konten editional merek lain.

Amplifikasi konten dengan media yang dimiliki media yang dimiliki termasuk anda.

Situs Web Blog saluran pemasaran sosial daftar email pelanggan media yang dimiliki menawarkan kontrol yang paling, barry mengatakan. perusahaan anda memutuskan apa yang ditampilkan (dalam banyak kasus) dan ketika itu ditampilkan. anda mengontrol seberapa sering konten yang di posting dan berapa lama tetap publik. media yang diniliki adalah berguna dan memiliki rentang hidup panjang.

Email


Email pemasaran adalah media yang paling meresap dalam bisnis saat ini,@FeldmanCreative

Jauhkan email top of mind, karen aitu bentuk yang kuat dari media yang dimiliki,orang-orang yang melakukan bisnis dan membeli hal-hal melewatkan sarpan lebih sering daripada mereka melewatkan membaca email mereka,barry mengatakan.

Untuk membangun platform ini untuk bisnis anda, menawarkan magnet memimpin seperti daftar periksa,template,atau kursus. dan membuatnya mudah bagi orang untuk memilih ke daftar pelanggan email anda.

Saluran pemasaran sosial

Sosial media pemasaran, melalui posting yang mendarat di feed dari penonton yang telah dibangun,adalah bentuk lain dari media yang dimiliki. argumen dapat dibuat bahwa saluran media sosial tidak sepenuhnya dimiliki media,tetapi barry lebih memilih untuk menyertakan sosail dalam "dimiliki" kategori.

kunci untuk pemasaran baik di media sosial adalah untuk menghindari aliran konstan pitches penjualan di posting sosial anda.

Selain tulisan sosial standar di twitter, Facebook, linkedln dan pinterest, menganggap kelompok dan masyarakat dan menggunakan hastags dan @messanges. ahli kutipan dan jangan takut untuk meminta saham, barry mengatakan.

Optimalkan blog anda untuk berbagi dengan membuat mudah bagi orang untuk berbagi postingan anda dengan tombol seperti dan saham.

setelah anda memiliki jaringan sosial yang paling menonjol tertutup, atau bahkan saat membangun kekuatan sosial denngan meningkatkan advokasi karyawan, barry mengatakan. melatih karyawan anda untuk berbagi pesan anda secara efektif pada saluran media sosial.

Regangkan Aset Anda.

Untuk memaksimalkan ROI pada aset konten anda miliki, response konten secara teratur.

Sebagai contoh, sebuah ebook juga dapat digunakan sebagai dasar webinar, serangkaian posting blog, atau batu tulis penuh tulisan sosial.

Pertanyaan Dan Jawaban.



Orang-orang yang menghadiri sesi Barry pada amplifikasi mengajukan beberapa pertanyaan anda dapat melihat pertanyaan, dan jawaban mereka di bawah ini.


Pertanyaan 1 : Apa pendapat anda tentang sindikasi dengan medium?


Sindikasi biasanya menyiratkan beberapa bentuk otomisasi, dengan posting yang ditampilkan melalui beberapa link di teknologi. jadi medium.comtidak secara teknis sesuai dengan definisi sindikasi. hal ini bagaimanapun, tempat dimana anda dapat menyalin dan menyisipkan hal-hal yang telah diterbitkan di tempat lain. cobalah , barry mengatakan. lebih baik halaman dapat menghasilkan banyak eksposur. tapi,mengukur hasil anda dan jika itu tidak membantu anda membangun penonton,berhenti.

Pertanyaan 2 : Jika anda bloggign seminggu sekali dan menciptakan konten yang 800 ke 1.000 kata, dan tulisan memukul kata kunci ekor panjang dan melakukan dengan baik, harus promosi anda menyertakan setiap blog yang anda tulis? Jika anda menulis kurang dan fokus pada topik yang mungkin lebih baik untuk promosi konten? blog saya menulis adalah untuk klien pada topik real estate, kesehatan dan teknologi. lalu lintas terus meningkat,tapi kami tidak mendapatkan link. kami tidak melakukan banyak  promosi link di banyak topik kita baik, tapi posting tampaknya tidak menjadi jenis untuk mempromosikan jangka panjang.


Pekejaan yang besar pada mendpatkan lalu lintas! begitu banyak konten gagal untuk mendapatkan saham dan link, jadi kami sarankan berfokus pada jenis konten yang penelitian yang telah menunjukan akan  mendapatkan saham dan link.

  • Konten otoritatif yang menjawab pertanyaan populer,seperti apa?
  • Postingan pendapat yang kuat dan jabatan politik.
  • konten.yang menyediakan riset asli dan wawasan.
  • konten yang bermanfaat trending topic tapi itu juga memberikan wawasan praktis 
  • konten berita otoritatif pada produk baru atau perkembangan.

Pertanyaan 3 : berdasarkan pengalaman anda,seberapa efektif adalah tombol share dan kotak komentar untuk blog anda?

Barry sangat menganjurkan menggunakan mereka.
Pertanyaan 4 : Anda dapat peringkat platform sosial dalam hal biaya (ROI jika mungkin) untuk B2B?
Kami hnaya bisa menjawab dari pengalaman kita sendiri di BuzzSumo. Kami telah menemukan hasil yang baik di Facebook, meskipun itu tidak sering terlihat sebagai platform B2B kami telah sukse kurang di twitter. Linkedln bisa baik,tapi kami telah menemukan itu utnuk menjadi yang paling mahal.

Pertanyaan 5 : Apa jenis postingan yang anda pikir akan bekerja terbaik untuk meningkatkan di Facebook?
Anda dapat menggunakan statistik facebook anda untuk melihat postingan anda melukukan  yang terbaik, maka meningkatkan mereka.Facebook juga memiliki opsi penargetan gratis yang dapat anda di depan audies bahkan ketika anda dibayar untuk mempromosikan mereka.