Breaking News

Kelayakan: memastikan Situs Anda Sesuai Untuk adsense

Kelayakan: Memastikan halaman situs anda sesuai untuk adsense


Halaman Situs Untuk Adsense


Miniliki situs yang ingin anda gunakan untuk berpartisipasi di adsense

Walaupun adsense tidak mengatakan apakah situs kita akan layak tanpa meninjau permohonan kita secara menyeluruh, namun ada beberapa hal yang dapat kita periksa sebelum mengajukan permohonan untuk melihat apakah situs kita cocok dengan adsense.


  • Apakah kita memiliki situs web?
Kita harus memiliki situs web agar dapat berpartisipasi, Kiat Untuk Membuat Konten Yang Menarik Sehingga kita dapat memikat pengguna dan pengiklan ke situs kita.
  • Apakah kita berusia minimal 18 tahun?
seperti yang tercantum pada Kebijakan Adsense, Adsense hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun.
  • Apakah situs anda mematuhi kebijakan program Adsense?
Periksa apakah situs kita mematuhi Kebijakan Adsense Sebelum mengirim prmohonan.perhatikan bahwa adsense dapat megubah kebijakan setiap saat dan berdasarkan Persyaratan Dan Ketentuan adsense.Kita berkewajiban mengikuti perubahan itu.


  • Apakah situus kita sudah aktif selama setidaknya enam bulan?
di beberapa negara, termasuk china dan india, adsense mewajibkan situs kita sudah aktif selama setidaknya enam bulan sebelum situs akan dipertimbangkan. adsense mengambil langkah ini untuk memastikan mutu jaringan iklan adsense dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayangan yang ada.

Bila kita yakin dan telah siap.Ajukan Permohonan adsense akan meninjau permohonan dan menghubungi kita melalui email kurang lebih seminggu.


Kelayakan untuk akun yang diposting

Adsense bekerja dengan produk seperti Blogger dan Youtube untuk memungkinkan kita membuat akun mitra host. agar layak untuk akun adsense yang dihosting melalui Blogger atau Youtube, anda harus terlebih dahhulu memenuhi persyaratan kalayakan tertentu. segera setelah blog atau saluran anada layak untuk monetisasi melalui adsense, anda dapat mengajukan permohonan akun adsense baru dan menautkan produk tersebut.

Ajukan permohonan untuk akun adsense baru anda melalui akun blogger atau youtube. perhatikan bahwa anda tidak dapat mengajukan permohonan melalui proses pengajuan permohonan adsense yang biasa. untuk informasi lebih lanjut, Lihat Daftar ke adsense melalui youtube atau Hasilkan Uang Dengan Blog Anda.

Jika anda mendaftar ke adsense melalui mitra host dan ingin menampilkan iklan di Situs Web Mitra Non-Host Milik Anda Sendiri, Anda Harus Mengirim Formulir Permohonan Sebanyak Satu Kali.