Breaking News

Kelayakan : Mengapa Konten Penting Untuk Penargetan Iklan

Mengapa konten penting untuk penargetan iklan 

Penargetan Konten


Penargetan Konten : Kita mungkin sudah mengetahui bahwa cara kerja Adsense adalah melalui parayapan konten di laman web,kemudian menampilkan iklan berdasarkan konten tersebut. Artinya, jika konten kita terbatas, perayap mungkin menemui kesulitan dalam mrngidentifikasi informasi di laman. akabibatnya,anda mungkin melihat iklan yang tidak langsung terkait dengan laman.

Berikut solusinya : pastikan laman kita penuh dengan konten menarik,semakin bertarget informasi berbasis teks yang anda sediakan bagi perayap adsense, semakin mudah bagi adsense untuk menemukan tema laman kita, dan relevansi iklan Google akan semakin besar. ini akan meningkatkan efektivitas program adsense sehingga pengalaman pengguna menjadi lebih baik,sekaligus juga bagi pengiklan yang muncul di laman anda.

berikut adalah formula sederhana untuk lebih jelasnya:

  1. Laman yang kaya konten = iklan yang sangat tertarget
  2. Iklan yang sangat bertarget + pengguna yang berminta = rasio klik-tayang&konversi yang sehat
  3. Rasio klik-tayang&konversi yang sehat = KEBERHASILAN!
Iklan google yang muncul di situs anda dan kemudian menjadi konten tambahan memberikan informasi bermanfaat kepada para pengguna yang berhubungan dengan konten yang coba kita kembangkan dengan susah payah. jadi bantu google adsense untuk mengoptimalkan laman kita dengan konten kita yang menarik.