Breaking News

Cara Melihat Penghasilan Anda Di google Adsense,Youtube,Blogger Dan Kemitraan Host

 Melihat Penghasilan Adsense
Melihat Penghasilan Adsense

Internet Respon - Melihat Penghasilan - Estimasi penghasilan di youtube analytics, anda dapat meninjau estimasi untuk channel dan video di laporan pendapatan analytics.

Laporan pendapatan tersedia bagi partner youtube yang telah mengaitkan akun adsense mungkin perlu waktu beberapa jam sampai laporan penghasilan muncul dalam laporan ini setelah anda mengaitkan akun adsense.

Latensi untuk data estimasi penghasilan terbaru adalah sekitar dua hari. karena data di tampilkan sebelum akhir bulan, mungkin akan ada sedikit penyesuaian yang di buat di akhir bulan.

Tren umum yang tersedia dalam grafik estimasi penghasilan akhir dari youtube analytics seharusnya mencerminkan data akhir, namun adsense tidak menjamin bahwa data tersebut tidak akan berubah.

PENGHASILAN AKHIR DI ADSENSE

Anda dapat menemukan penghasilan akhir dari youtube dalam akun adsense. penghasilan akhir dari youtube untuk bulan sebelumnya akan ditambahkan ke saldo akun adsense antara tanggal 10 dan 14 setiap bulan, dan dibayar pada bulan tersebut jika total saldo anda telah mencapai syarat minimum pembayaran.

1. Masuk ke akun adsense
2. di sebelah kiri, pilih setelan > pembayaran 
3. anda akan melihat penghasilan total untuk tentang waktu yang dipilih dan transaksi terakhir anda.

Pelajari lebih lanjut tentang pembyaran adsense di pusat bantuan adsense.

Laporan lain di adsense, seperti laporan performa, tidak akan menyertakan penghasilan youtube anda. untuk melihat performa keuangan dari youtube secara mendetail, termasuk estimasi penghasilan harian,gunakan youtube analytics.