Breaking News

Pendaftaran Dan Persetujuan KELAYAKAN AdSense

MEMASTIKAN HALAMAN SITUS ANDA SESUAI UNTUK ADSENSE

Agar bisa sukses dengan adsense, anda butuh halaman dengan konten unik yang relevan bagi pengunjung anda dan menyediakan pengalaman pengguna yang bagus, sebelum mendaftar ke adsense, sebaiknya lihat tips di bawah untuk memastikan situs anda sudah selesai.



APA KEUNGGULAN HALAMAN ANDA?

Ada banyak situs di internet, jadi pikirkan apa yang bisa membuat situs anda unik, target anda adalah membuat konten orisinal dan relevan yang bisa membuat pengguna berinteraksi dan mendorong mereka untuk membaca lebih lanjut.

Pertimbangkan cara anda menata elemen (teks, gambar, dll) di halaman situs anda. pastikan tata letaknya tampak menarik dan pastikan juga pengunjung bisa dengan mudah menemukan apa yang di cari. baca Pedoman Pengalaman Pengguna  kami untuk mendapatkan tips tentang cara terbaik menata situs.

Sebaiknya sediakan juga bagian komentar untuk pengunjung, masukan dari pengguna yang telah menggunakan situs dan membaca konten anda bisa sangat membantu menyempurnakan situs anda seiring perkembangannya.

perhatikan bahwa anda perlu memoderasi bagian komentar untuk memastikan bagian komentar tetap sesuai dengan  Kebijakan Program Adsense dan tidak memuat konten tidak pasntas, pelajari selengkapnya tentang Konten Buatan Pengguna Dan Cara Mengelolanya.

APAKAH HALAMAN ANDA MEMILIKI NAVIGASI YANG JELAS DAN MUDAH DIGUNAKAN?

Menu navigasi (atau bairs menu) adalah salah satu komponen terpenting pada situs. memiliki menu navigasi yang mudah ditemukan dan mudah digunakan adalah bagian penting dalam memberikan pengalaman pengguna yang baik dan mendorong pengguna untuk berinteraksi secara efektif dengan konten anda.

saat membuat menu navigasi, pastikan anda mempertimbangkan:

  1. Penetaan - apakah semua elemen sudah tertata dengan benar?
  2. keterbacaan - apakah teksnya mudah di baca?
  3. Fungsi - apakah menu drop-down berfungsi dengan benar?