Breaking News

Memahami Penghasilan Adsense Anda Di Halaman Beranda



Internet Respon - Memahami Penghasilan Anda Di Halaman Beranda - Laporan di dalam akun adsense anda ditujukan untuk memberikan taksiran yang mendekati dari aktivitas terbaru di akun anda, namun, laporan ini tidak mewakili penghasilan akhir anda. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi jumlah yang akhirnya dibayarkan kepada anda. setelah difinalisasi, penghasilan akan diposkan ke laman "Transaksi" Anda. jika diperlukan dan memungkinkan, pendapatan yang diperoleh dari klik atau tayangan tidak valid dikembalikan kepada pengiklan yang bersangkutan. jika akun dinonaktifkan karena aktifitas tidak valid,anda tidak akan dapat menerima pembayaran dan, jika diperlukan dan memungkinkan,google akan mengembalikan pendapatan dalam akun tersebut kepada pengiklan yang bersangkutan.

Pada laman beranda di akun anda, google akan menampilkan informasi berikut:

TAKSIRAN PENGHASILAN: Taksiran yang mendekati dari aktifitas akun terbaru anda dari hari ini, kemarin, bulan ini sampai saat ini, dan bulan lalu.

PENGHASILAN AKHIR: Bagian ini menampilkan dua tingkat penghasilan:

  • "Saldo Berjalan", yang merupakan saldo berjalan dari penghasilan anda yang belum dibayarkan. saldo ini mungkin tidak mencerminkan jumlah total pembayaran yang terima, google mungkin akan melakukan penyesuaian terhadap jumlah, termasuk untuk perbedaan pembulatan, aktifitas tidak valid yang perlu disesuaikan dari penghasilan anda, atau kredit akhir bulan lain yang diperlukan. 
  • "Pembayaran Terbaru", yang menunjukan pembayaran terakhir yang anda terima.
 Google mungkin akan melakukan penyesuaian untuk taksiran penghasilan atau penghasilan akhir terhadap akun untuk tayangan atau klik yang tidak valid, yang berarti bahwa google akan menghapus penghasilan dari saldo terutang, aktivitas tidak valid dapat disebabkan oleh masalah pada sumber lalu lintas atau penerapan pada iklan. sebaiknya tinjau panduan pemula dan kiat-kiat untuk mencegah aktivitas yang tidak valid untuk informasi selengkapnya.

Google berhak untuk menyesuaikan penghasilan penayangan jika pengiklan yang beriklan di situs mereka tidak melakukan pembayaran.

Untuk menjaga integritas sistem deteksi tidak valid google akan mencegah pengguna mengakali sistem,google tidak dapat memberikan detail mengenai seberapa banyak penyesuaian per hari atau per saluran. perlu diketahui bahwa google menerapkan perlindungan terhadap aktivitas tidak valid ini untuk menjaga jaringan situs adsense google tetap menjadi lingkungan yang aman dan bermanfaat bagi pengiklan, penayang, dan pengguna.