Breaking News

Update Swiftkey Rombak Desain Di iOS

SAN FRANSISCO - Kurang dari sepekan lalu, swiftkey meluncurkan update kecil untuk aplikasi android-nya. kini giliran pengguna iOS yang mendapatkan update terbaru dari swiftkey ini.



Saat ini, pengguna iOS merupakan penerima manfaat dari pembaruan yang jauh lebih signifikan yang benar-benar mengubah tampilan keyboard dan menambahkan banyak bahasa baru. update untuk iOS ini memperkenalkan ikon baru, dua tema animasi baru, dan dua tema bawaan yang dirancang ulang nickel light dan nickel dark.

 Selain itu, dukungan untuk 68 bahasa yang didukung oleh swiftkey untukk iOS menjadi 106. model bahasa baru dan tema akan tersedia untuk setiap pengguna yang membuka aplikasi kontainer swiftkey dari home screen.

Semua bahasa baru yang ditambahkan dalam update terbaru ditandai dengan titik hijau.anda bisa mengunggah salah satu model bahasa dengan mengetuk tab "Download" di sebelah nama bahasa.

Update baru untuk swiftkey tersedia mulai hari ini di iPhone, iPad, dan iPod touch. demikian seperti dikutip Phone arena, jumat (19/05/17)