Breaking News

Spesifikasi Labtop Zyrex Sky 232 Ultra, Murah 2Jutaan Desain Menawan

Internet Respon - Spesifikasi Labtop zyrex Sky 232 Ultra, Murah 2 Jutaan Desain Menawan - Cocok sekali untuk orang-orang indonesia yang menginginkan labtop dengan gaya elegan dengan kemampuan yang tak terlalu spesifik seperti render atau gaming. 

NoteBook Zyrex Sky 232


Zaman dimana labtop berjenis ultrabook tipis kian ramai dipasarkan semua kalangan sudah semakin dekat. salah satunya Zyrex, labtop rakitan asli indonesia ini baru saja mengeluarkan labtop berdesain menawan,tetapi dengan harga yang terjangkau ! namanya adalah notebook Zyrex sky 232.

Berikut ini adalah spesifikasi dari notebook zyrez sky 232.

DESAIN DAN LAYAR

Tak bisa di pungkiri, desain dari labtop dengan layar 14 inci HD ini, merupakan kelebihan utamanya. hanya mempunyai ketebalan 15-22 mm ketika dilipat. hampir mirip dengan ketipisan MacBook Pro tetapi masih memiliki port yang beragam dan sesuai dengan kebutuhan orang indonesia. 




HARDWARE, FITUR, DAN OS

Debekali dapur pacu CPU intel QuadCore X5-Z8350 1.9Ghz dan Ram 2Gb akan menjalankan Windows 10 langsung sebagai bawaan. Untuk hardisknya sendiri, akan di bekali memori internal tipe eMMC sebesar 32GB saja, walaupun begitu, ada menarik dari Zyrex Sky 232 ini, sebeb memiliki port MicroSD yang bisa ditambahkan untuk memperbesar memori sampai 128GB.

Zyrex Sky 232 akan di bekali baterai 8100mAh. ini diklaim mampu bertahan 8 jam untuk pemakain, dan 4 jam dalam keadaan stan-by windows 10 ,selain itu, ada pula webcam bawaan dengan resolusi 0.3MP.

HARGA ZYREX SKY 232

Dengan spesifikasi yang tergolong lengkap ini dan di bandrol dengan harga 2 jutaan rupiah,sangat murah sekali di bandingkan dengan notebook sejenisnya,yaa hanya dengan harga 2 jutaan rupiah, mimpi mendapatkan labtop tipis dan ringan dengan berat hanya 1,3kg ini bisa anda dapatkan.


Intinya tetap kepada kebutuhan kita masing-masing,belilah sesuai dengan kebutuhan dan kegunaan dari labtop itu sendiri, mengapa harus yang kapasitas tinggi jika yang kita butuhkan hanya word nya saja. 

Ukur dan sesuaikanlah dengan kegunaan dan kebutuhan anda dalam memillih baik itu notebook,labtop maupun yang sejenis smartphone.