Breaking News

Notebook MyBook 11 Axioo Terbaru

Internet Respon - Axioo MyBook 11 - Axioo memperkenalkan "MyBook" Pada awal Agustus Tuhun lalu sebagai notebook teringan dengan koneksi tercepat dan daya simpan terbesar di kelasnya yang bisa dilipat hingga 180 derajat. Kini axioo menghadirkan "mybook 11" dengan spesifikasi lebih tinggi dari versi yang terdahulu.



Secara kasat mata perbedaan yang terlihat dengan mudah pada mybook 11 adlaah pennggunaan layar yang lebih besar dari 10 inci kini menjadi 11 inci berteknologi IPS. Resolusi layar pun sudah mengalami penigkatan menjadi 1366 x 768. Resolusi layar yang lebih akan menampilkan gambar lebih tajam. Hal ini penting untuk pengunaan seperti menonton film, browsing, dan lain sebagainya yang hemat biaya dan sangat mudah untuk dibawa kemaja saja.

Performa, hibrida notebook ini telah dilengkapi Intel Quad Core dan kartu grafis Intel HD Graphics yang memberikan performa mumpuni saat diajak untuk melakukan multitsting dan browsing. Prosesor Intel Cherry Trail x5-Z8350 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 2 GB DDR3L.

MyBook 11 didukung dengan sistem hybrid storage, kemampuan yang bisa menggunakan dua jenis ruang penyimpan eMMC 32 GB dan HDD hingga 1 TB yang akan membuat MyBook 11 Memiliki ruang yang lega untuk menyimpan semua file dokumen dan multimedia. Ini satu keuntungan bagi MyBook 11 di bandingkan kompetitor di kelasnya yang hanya menawarkan satu jenis penyimpanan baik eMMC saja atau HDD. Tidak berlebihan jika Axioo mengklaim MyBook 11 sebagai Notebook dengan koneksi tercepat dan berkapasitas baterai 10.000 mAh yang membuat pengguna tak perlu khawatir kehabisan baterai saat bekerja dan desain elegan, Stylish dengan pilihan warna yang enak dilihat mata.




"MyBook 11 khusus untuk produktifitas yang lebih maksimal dengan memperhatikan unsur stylish dan berkelas. Axioo saya yakin adalah pilihan yang tepat saat ini untuk notebook ringan dengan fitur lengkap, desain elegan, pada titik harga yang terjangkau untuk iklim yang ke bawah yang berkembang pesat, "Kata Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia.

Dalam hal konektifitas, Axioo MyBook 11 penyimpan teknologi wifi terbaru 802. 11ac 433 Mbps. teknologi wifi ini memang tidak ditemukan di notebook pada kelasnya yang masih menggunakan versi 802. 11 b/g/n. Alhasil, MyBook 11 memberikan koneksi 3X lebih cepat dari notebook lainnya dan 6 X lebih hemat energi. Streaming dan berselancar di internet jadi lebih cepat. "Teknologi wifi terbaru ini belum banyak digunakan pada perangkat dengan harga terjangkau," jelas Samuel Lawrence.



Selain koneksi lewat wifi, MyBook 11 juga memberikan alternatif konektivitas responsif lainnya seperti HDMI port terkoneksi secara langsung ke semua perangkat eksternal lainnya. Kemudian USB 3.0 yang 10 X lebih cepat dari USB 2.0 namun tetap kompatibel dengan port USB 2.0 karena MyBook 11 juga menyediakan 1 port USB 2.0. Bluetooth serta slot Micro SD untuk kemudahan agar tidak parlu lagi menggunakan card reader.

Selain itu, utnuk perangkat notebook mungil ini axioo menawarkan dalam tiga varian warna Putih, Dark Blue, dan Dark Brown. Balutan warna-warna begitulah yang dituliskan MyBook 11 tampil semakin elegan dan lebih bergaya "MyBook 11 tersedia di pasaran mulai Bulan Mei 2017 dan dipasarkan Rp. 2.899,000, - dengan support hingga Windows 10. Kami optimis MyBook 11 akan mendapat sambutan yang lebih baik lagi. Yakin Samuel. Kemampuan inovasi Axioo dalam menyusun sebuah produk bring axioo berhasil meraih penghargaan dari Microsoft sebagai "2015 Innovation Innovation Innovation of the year".