Breaking News

Model Produktivitas Tablet Baru Garapan Motorola

Internet Respon - Motorola - Akhir-akhir ini sebuah laporan yang mengklaim jika motorola yang kini telah menjadi milik lenovo tengah menggarap sebuah tablet baru yang merupakan proyek tablet pertama perusahaan untuk tahun ini.



Meskipun saat ini belum banyak informasi yang bisa kita dapatkan mengenai tablet baru tersebut, namun telah beredar sebuah bocoran gambar yang memperlihatkan bahwa tablet memiliki khusus.

Tablet baru tersebut memiliki "Mode Produktivitas", seperti gambar yang bisa kita lihat diatas, dimana fitur tersebut sangat berguna bagi profesional. Selain itu, bocoran screenshot tersebut akan menjelaskan sistem operasi android yang menjalankannnya.

Menurut laporan android Police, mereka mengklaim bahwa mereka telah menerima informasi ini dari sumber yang dapat dipercaya, dan mereka sangat yakin tentang kebenaran dari informasi ini, terlepas dari benar atau tidaknya informasi ini,namun tablet tersebut diyakini akan berukuran lebih besar, mungkin layar 9-10 inci dengan desain premium.

Namun untuk saat ini belum ada informasi tentang spesifikasi yang sebenarnya sehingga tidak jelas berapa resolusi layar yang dimiliki, jenis prosesor yang digunakan, berapa banyak RAM dan menyimpan internalnya dll. beberapa varian dari tablet tersebut kemungkinan juga menawarkan   konektivitas seluler.

Sementara untuk mode produktivitas, tampaknya pengguna akan dapat membalik toggle dan dapat memasang pin untuk aplikasi favorit di taskbar. tentu itu akan semakin memudahkan mereka beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya tanpa harus kembali ke home screen. Karena Motorola belum mengatakan apapun mengenai tablet ini, jadi belum diketahui kapan tablet itu akan diumumkan,berapa harganya, spesifikasinya, dan kapan akan di lounching juga bleum di ketahui kapan dan tanggalnya. 

walaupun demikian setidaknya sudah dapat bocoran akan keluarnya produk baru dari Motorola tersebut yang akan meramekan pasar Gadged.