Breaking News

Ini Alsan Tidak Mempunyai Lubang Jack 3,5 MM Xiaomi Mi 6

Internet Respon - Xiaomi Mi 6 - Mengikuti langkah apple yang menghilangkan lubang jack 3,5 mm pada iPhone 7, Xiaomi Berikut langkahnya yang sama pada flagship terbaru mereka Mi 6 yang juga jack Headphone 3,5 mm. Meski saat ini bukan lah menjadi hal besar, namun masih banyak orang yang masih menikmati musik dengan perangkat haedphone dengan standar ini selama bertahun-tahun. Lalu apa alasannya Xiaomi butuhnya banyak orang lebih suka jack 3,5 mm ?


Seperti dilansir oleh Phonearena, menurut sebuah pernyataan yang diterima oleh Android Central, Alasannya adalah minimnya ruang di sasis.

"Smartphone adalah produk yang sangat terintegrasi dan ruang internal sangat berharga,". Dengan melepas headphone jack, kita bisa menyimpan ruang untuk komponen lain seperti baterai yang lebih besar. Audio melalui USB Type-C (akan) menjadi lebih umum, dan akan terus memberikan kualitas  suara yang prima," kata pernyataan seperti ini dari Android Central. Kenyataanya, Xiaomi Mi 6 memang memiliki kapasitas 3.350 mAh atau 10,5% lebih besar dari pada generasi sebelumnya yan ghanya 3000 mAh.


Mi 6 juga hadir dengan kamera ganda di belakang, dan ingat jack 3,5 mm milik Xiaomi biasanya ada di atas, mungkn saja lebih sulit bagi xiaomi untuk menyelesaikan kedua kamera tersebut. kabar ini adalah Mi 6 hadir dengan adaptor USB Type-C sampai 3,5 mm, jadi jangan kuatir jika anda masih memiliki headphone kesayangan dengan lubang jack 3,5 mm.

Nah, itulah alasan mengapa Xiaomi Mi 6 tidak memiliki lubang jack yang di kupas pada postingan kali ini. dengan harapan anda bisa menyesuaikan gadged dengan anda atau sesuai dengan kebutuhan anda sehari-hari. yang mengantarkan anda kepada kebutuhan gadged anda. bukan cuma milih karena warna bagus dan tampilan nya yang menarik, lebih sesuaikan dengan kebutuhan anda berkomunikasi dan manfaatnya.