Breaking News

Detail Samsung Galaxi J2 Prime SM-G532 - Silver

Net Respon - Samsung J2 Prime Nikmati mudahnya berkomunikasi dengan rekan-rekan anda hanya satu genggaman dengan Samsung Galaxi J2 Prime. Hadir denga layar sebesar 5 inc, samsung galaxi J2 Prime mampu menyajikan kemudahan berkomunikasi yan gluar biasa di ujung jari anda, dibekali dengan CPU quad-core dengan kecepatan 1.4GHz, smartphone ini mampu memberikan performa yan cukup optimal sehingga anda dapat menjalankan aplikasi dengan mudah dan cepat.



PERFORMA OPTIMAL 

Kini, browsing website lebih cepat, bermain game kesayangan anda, dan melihat video HD dengan mudah dengan samsung Galaxi J2 Prime. smartphone ini dibekali prosesor quad-core berkekuatan 1.4GHz, RAM sebesar 1,5 GB serta sektor penimpanan internal 8 GB yang dapat anda gunakan untuk menimpan foto dan video anda bersama orang-orang terdekat. 

BIDIKAN LEBIH TAJAM

Abadikan momen-momen berharga anda dengan samsung Galaxi J2 Prime. Dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 8 MP, smartphone ini mampu mengabadikan momen-momen berharga anda bersama rekan-rekan anda dimanapun berada. Gunakan built-in flash pada kamera depan untuk memotret hasil yang terang saat kondisi cahaya minim.

LAKUKAN VIDEO CALL DENGAN MUDAH

Tak hanya dibekali kamera utama, samsung Galaxi J2 Prime juga dilengkapi dengan kamera pendukung sebesar 5 MP yang dapat anda gunakan untuk melakukan video call bersama rekan-rekan anda. Selain itu, andapun juga dapat berselfi ria bersama sahabat-sahabat anda dengan mudah bersama samsung Galaxi J2 Prime.

TAHAN LEBIH LAMA

Nikmati berbagai konten media, termasuk film, music, game dan website lebih alama dari sebelumnya tanpa khawatir tentang baterai anda. Samsung galxi j2 prime dibekali dengan baterai removable Li-Ion berkapasitas 2600 mAh yang dapat anda andalkan. 



FITUR UMUM

SKUSA848ELAA704XWANID-17193645
Battery Life11-15 jam
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
Fungsi Sarung/PelindungTahan Air
WarnaSilver
Ukuran layar4.7
Expandable MemoryYes
Network Connections3.5G - HSDPA
Sistem OperasiOthers
Operating System VersionMarshmallow
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Sim SlotsDual
Jenis BateraiRemovable Rechargeable Battery
jumlah port USB1
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal
Wireless ConnectivityCellular (3G/4G)