Breaking News

Demam KendaraanListrik Menular, MotoGp Kelas Motor Elektrik Akan Berlangsung Tahun 2019

Internet Respon - Demam Kendaraan Listrik Menular, MotoGp Kelas Motor Electrik Akan Berlangsung Tahun 2019 - Bukan perusahaan teknologi saja yang "Tertular" tren motor electrik dalam kendaraan listrik. salah satu kompetisi motor balap paling bergengsi di dunia MotoGp pun telah mulai mempersiapkan kemungkinan adu gengsi pabrikan motor elektrik di masa depan.

Motor R1 Zero Emmision


Dari pihak penyelenggara MotoGp pun telah mengkonfirmasi adanya kelas ini,walupun baru ada 4 peserta yang bersedia mengikuti, aturan balap seperti kecepatan maksimal 124mph dan perlombaan yang berlangsung 10 lap sudah mulai di kaji, apalagi, terkait berat baterai yang di bawa motor dan perlombaan yang akan berlangsung nyaris senyap, bisa menjadi salah satu faktor pembeda buat kelangsungan balapan.

Nantinya motor zero emmision yang digadang-gadang akan menjadi kendaraan masa depan ini diharapkan akan menjadi tren baru di luar MotoGp 1000, kelas 600 cc, dan 250 cc. sebab sebenarnya belum banyak perlombaan motor elektrik yang telah di gelar di dunia. apalagi dengan peraturan start bersamaan seperti MotoGp.

Beda dengan Motor biasanya, motor ini menggunakan baterai


Sebeumnya hanya ada perlombaan Road Race Isle Of Man TT yang telah ruitn menggelar kelas motor elektrik dengan skema time trial yang bernama TT zero. dan ternyata performanya pun tak kalah cepat dari motor dengan bahan bakar standar.

Berikut ini berikut ini merupakan video yang meliput tentang motor elektrik yang memerangi TT zero, lengkap dengan keterangan tentang cara kerja motor elektrik dan performa yang diberikan.