Breaking News

Cara Blokir Nomor Telepon Di Android, Panggailan Suara Dan Sms

Internet Respon - Cara Blokir Nomor Telepon Di Android, Panggilan Suara Dan SMS, Android yang sekarnag pakai OS memeng terkenal di dunia dengan penggunaan nya yan gmudah dan nyaman. Penggunaan cenderung mudah dan bahkan merajai pangsa pasar smartphone dunia. Selain mudah,tentu kegunaanya yang praktis dan bisa bermain game menjadi nilai tambahan untuk sebuah smartphone dari sistem OS android ini.


Blokir Nomor Telepon Yang Menggangu


Jika anda merasa terganggu oleh ulah tangan usil dari beberapa fans anda, yang sering menggangu dengan telepon, terkadang fans tidak kenal waktu menggangu nya, terkadang pagi,siang, bahkan tengah malampun nelpon, terkadang aktifitas seharian yang membuat capek dan anda tak ingin di ganggu oleh orang-orang yang hanya sekedar usil-usilin anda, dengan bantuan teknologi yang ada di android anda,anda bsia dengan mudah bisa memilih kontak-kontak mana saja yang mengganggu dan anda ingin memblokir, silahkan baca dengan seksama,dan disarankan untuk langsung praktekin agar anda tidak lupa, cara memblokir nomor telepon ini.

Bagaiamana bagi anda yang sedang bingung cara memblokir nomor telepon di android - Yang katanya adalah OS yang paling mudah dipakai? fitur seperti ini, memang tak banyak yang tahu . Tetapi tak menutup kemungkinan sudah banyak yang mengetahui, nah, bila anda ingin tahu bagaimana cara memblokir nomor telepon seorang, simak ulasan berikut ini:

1. Blokir Nomor Panggilan Di Samsung  

Brand produk dunia yang sering melakukan inovasi ini membawa segudang fitur, namun beberapa diantarannya belum mengetahui cara blockir panggilan masuk di samsung. lantas, bagaimana caranya?

  • Masuk ke aplikasi contact dan pilih salah satu nomor telepon atau nomor yang akan di block
  • Kemudian pilih opsi tiga titik yang letaknya di pojok kanan atas, dan pilihlah add/tambah to auto reject list.
  • Tampilan notifikasi 1 contact added to auto reject list akan terbuka. masuk ke setting>Call Settings>Call Rejection>Auto Reject List untuk melihat mana saja nomor yang di blokir anda.
2. Blokir Nomor Telepon Di Asus

Asus yang mempunyai OS android cukup banyak di pasaran. Dan tak sulit untuk mengetahui cara memblockir nomor telepon di Asus, berikut caranya : 
  • Pertama masuk ke aplikasi contact app drawer
  • pilihlah slaah satu kontak yang ingin sekali anda blokir, lalu pilihlah ikon titik tiga di pojok kanan atas.
  • Sebuah peringan seperti pop-up akan terlihat setelah anda memilih add to block list , jika sudah yakin tekan OK
  • jika ingin memeriksa siapa saja yang masuk dalam block list, masuk;ah ke setting>call setting>block list. pilihlah call blocking setting untuk mengatur opsi blockir anda.
3. Blokir nomor telepon di Hp Oppo

Oppo terkenal dengan tagline selfie expert ini sangat diperhitungkan di pasar smartphone di indonesia. tetapi sebagian pengguna tidak mengetahui cara block no telepon seseorang. Untuk itu, artikel ini akan menjawab:
  • Pilihlah aplikasi contact, jika malas mencarinya, anda bisa membuka dialer lalu contact.
  • Pilih kontak yang ingin di blokir, jika sudah, akan muncul opsi block this contact, dan klik.
  • Akan ada peringan setelah memblokir nomor telepon tersebut, sebeb anda tidak akan menerima panggilan atau pesan apapun dari kontak tersebut, jika telah yakin, klik block kontak.
Untuk postingan kali ini itu lah saya ambil 3 contoh ponsel cara bagaimanna memblokir nomor orang-orang yang mengganggu anda, atau sekedar iseng-iseng dan terkadang memang membuat kita sebel dan penasaran siapa yang berada di balik nomor telepon tersebut.