Breaking News

Ad Balance Di Google AdSense

Google adsense adalah salah satu PPC yang di gemari oleh banyak blogger lovers, kenapa tidak, google adsense membayar mahal membernya untuk menjadi publisher, tak jarang mereka yang hobi menjadi publisher membuah kan hasil yang maksimal dengan google adsense, disini bagi anda yang sedang bingung dengan ad balance atau kata lain adalah maintenance. ad balance adalah maintenance dari google adsense yang artinya adalah saldo iklan sedang dalam pemeliharaan setelan saldo iklan anda telah di setel ulang dan pendapatan anda tidak berpengaruh. Teknisi kami sedang mengerjakan silahkan periksa lagi segera. 

   Ad Balance

Jika anda sedang kebingungan dalam periklanan google edsense, atau sedang bertanya - tanya tentang add balance yang ada di dalam opsi google adsense anda. anda tidak perlu kwatir dengan atau malah tambah bingung, karena disini sudah dijelaskan apa dan bagaimana yang di maksud dengan ad balance yang ada di dalam opsi google adsense ini. anda akan menemukan Ad Balance Is Under Maintenance "your ad balance settings have been reset and your revenue isnt affected our engineers are working on it, please check back again soon" yang kurang lebih artinya adalah saldo iklan sedang dalam pemeliharaan setelan saldo iklan anda telah di setel ulang dan pendapatan anda tidak berpengaruh. teknisi kami sedang mengerjakan silahkan periksa lagi segera.

Selain itu anda juga di beri kemudahan oleh google adsense untuk menyampaikan keluhan dengan cara mengirimkan keluhan saran atau pendapat anda tentang ad balance, yang telah disediakan oleh google adsense yaitu send feed back about ad balance.

disini anda bisa menyampaikan keluruhan yang akan langsung respon oleh team google adsense.