Breaking News

Unik,.Di Cafe Ini Pelanggannya Membayar Dengan Olahraga.

Unik - walah kok bayar makan nya pake olahraga? 

foto : Ilustrasi Internet Respon


kenapa yaa..
Yukk lanjut kita simak kok bisa sih?

udah sama-sama tau yaa sob makan itu adalah kebutuhan kita semua tak pandang bulu,semuanya butuh makan, dan semua itu yang lazimnya kita beli dan bayar pake uang ya sob,.kali ini postingan internet respon adalah sebuah cafe yang pelanggannya membayar pake olahraga,

demi mengampanyekan gaya hidup sehat, David Lloyd bersama temannya kampanye tersendiri untuk mengajak orang lebih banyak menjalani pola hidup sehat dengan membuka sebuah cafe namun membayarnya dengan cara berolahraga. dilansir oleh Brio.net, kamis (12/1), cafe bernama The Run For Your Bun Cafe ini beralokasi di covent garden, london,inggris . Cafe ini menawarkan promosi yang unik dan menarik.

Cafe pop up ini menawarkan sederet menu makanan dan minuman yang tidak bayar dengan uang melainkan dengan kegiatan olahraga.

Cafe ini mengklaim cafe yang pertama menerapkan olahraga alat pembayaran. Tidak ada laci uang karena sebagai gantinya,cafe ini menyediakan mesin dayung,tread mills dan spin bikes.

saat sampe di cafe, pelanggan akan diajak untuk memilih menu makan siang sebelum memulai jenis olahraga yang dipilih untuk membayar makannya. Setiap jenis makanan memiliki perbedaan jenis dan takaran olahraga yang harus dijalani.

Misalnya untuk burger ayam panggang bisa di beli dengan berolahraga dayung selama satu menit, mengayuh spin bikes selama satu menit serta lari santai diatas treadmill juga selama satu menit. tak hanya itu,pelanggan juga harus melakukan sit up dan squat.

kedengarannya melelahkan tapi itu semua bukan berarti apa-apa jika belum dicoba. lagi pula seluruh aktifitas fisik ini untuk kesehatan dan kebugaran tubuh.semua gerakan dan wwaktu olahraga ini. sudah diperhitungkan dengan jelas oleh instrukturnya di david lloyd klub.

aktfitas olaharag ini juga dimaksud utnuk membakar kalori dalam tubuh usai menyantap makanan lezat. Jadi meskipun santapannya enak dan bisa memuaskan selera tapi tidak khawatir dengan ancaman lemak setelahnya.

cafe ini terbuka untuk umum secara terbatas mulai hari rabu 11 januari 2017 hingga jumat 13 januari 2017. kira-kira punya teman atau saudara di london gak sob? bisa langsung datang ke sana. buat makan bayar pake olahraganya.