Breaking News

Cara Memverifikasi Akun Youtube Kita Melalui Ponsel

Memverifikasi Akun Anda Melalui Ponsel

 Verifykasi Akun Youtube
Verifykasi Youtube


Kita dapat memulai proses verifikasi dengan membuka yuotube.com/verify. Anda diminta untuk memberikan nomor telepon untuk melakukan verifikasi akun, dengan begitu, youtube akan dapat mengirimkan kode verifykasi kepada kita melalui panggilan suara atau sms.

setelah memverifykasi akun,kita dapat mengupload video berdurasi lebih dari 15menit.

kita jga mungkin akan diminta untuk memverifykasi akan saat mendaftar

Kita bisa lihat video di bawah ini ini untuk petunjuknya 



Catatan : berlangananlah ke saluran bantuan youtube untuk mendapatkan berbagai kiat,trik, dan panduan video.

Youtube menanggapi masalah spam dan penyalahgunaan dengan seri, menggunakan ponsel untuk memverifykasi identitas adalah salah satu cara untuk melindungi komunitas youtube dan memerangi penyalahgunaan.

youtube hanya akan menggunakan nomor ponsel kita untuk mengirim kode verifykasi dan memastikan bahwa nomor kita tidak digunakan pada akun dalam jumlah besar, youtube tidak akan menggunakan nomor ponsel kita untuk tujuan lain.

Saya sudah memasukan nomro ponsel namun belum menerima kode

biasanya kita akan segera menerima kode,jika belum menerimanya,kita dapat meminta kode baru,pastikan bahwa kita tidak mengalami salah satu masalah yang umum terjadi berikut :


  • beberapa negara dan operator tidak mendukung pesan teks dari google. kebanyakan operator seluler mendukung pesan teks dari google, jika operator seluler kita tidak mendukung pesan teks dari google,cobalah opsi panggilan suara,atau gunakan nomor telepon lain.
  • ada terlalu banyak akun dengan nomor telepon yang sama. jika kita melihat pesan kesalahan,ponsel ini telah membuat jumlah akun maksimum kita harus menggunakan nomor lain. untuk membantu mencegah penyalahgunaan,youtube membatasi jumlah akun yang dapat dikaitkan dengan setiap nomor telepon.