Breaking News

Juleps Mint Milkshake Mau Bikin?? Ini komposisinya.


Saya selalu berpikir juleps mint yang agak aneh, Maksaud saya saya tidak begitu yakin yang awalnya berpikir bahwa mint dan bourton akan berjalan dengan baik secara bersama-sama. Tetapi mereka benar! Terlepas mereka hanya tampak seperti kombinasi yang sedikit aneh bagi saya. Mint adalah, Baik minty dan herby sementara bourton dapat pedas (pala,kayu manis-tentu tidak pedas), manis seperti karamel,atau bahkan sedikit berassap tergantung pada bourton. Jadi itu hanya combo bahwa saya mungkin tidak akan memikirkan.


Mint Juleps Milkshake, membuat satu

2-3 sendok mint (atau mint chocolate) es krim
1/3 cangkir es
3/4 untuk 1 ons bourton 
1 sendok es krim vanili
daun mint dan gula bubuk untuk hiasan

langkah berikutnya adalah dalam blender mengabungkan mint es krim es dan bourton. berbaur dengan konsistensi cair. Tuang ke dalam gelas tinggi dan atas dengan sendok es krim vanila. Hiasi dengan setangkai mint besar,taburi gula bubuk.

Dan anda dapat dengan mudah dua atau tiga resep ini jika anda ingin membuat lebih dari satu porsi pada satu waktu untuk kelompok. Anda hanya dapat berbaur bersama-sama dan kemudian memisahkan ke dalam gelas.


Anda melihat saya menyebutkan menggunakan 3/4 untuk 1 ons bourbon per porsi. Saya menggunakan cangkir kecil pada jigger untuk mengukur bourbon, yang 3/4 ons. Tapi saya biarkan meluap sedikit di setiap menuangkan (disini saya membuat tiga porsi sekaligus),sehingga mungkin lebih seperti 1 oz. dalam beberapa resep anda ingin benar-benar tepat dengan pengukuran,tapi untuk ini tidak perlu. Anda bahkan bisa menggunakan sedikit lebih bourbon,seperti 1 1/2 oz, jika anda lebih suka. membuat satu,merasakannya,dan melihat apa yang anda pikirkan.

Saya juga sangat menyukai kombinasi bawah milkshake cair (dengan es dimasukan ke dalam es krim) dan kemudian sendok vanila di atas . cukup, dan hampir berubah ini menjadi semacam milkshake float. wow..


Jika anda suka juleps mint, Anda harus benar-benar mencoba versi dessert ini akhir pekan ini. (a/b/m)