Breaking News

Didalam Google Adsense

Adsense 101

Blog Respon - Dari seluruh dunia, lebih dari 2.000.000 penerbit kecil dan besar menggunakan AdSense untuk mendapatkan uang melalui iklan. Sebelum Anda mengambil langkah itu untuk website Anda sendiri dan mengajukan permohonan akun Google AdSense, ada banyak untuk mempertimbangkan: dari mana untuk menempatkan iklan, dengan jenis produk iklan tersebut menjual, kita menyadari pentingnya menjaga konten di situs Anda relevan dengan audiens Anda dan menjaga audiens Anda bahagia.

Selama lima minggu ke depan, blog kita akan meliputi segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk mengatur dan mengelola akun Anda dengan standar tertinggi. Jadi jika Anda berpikir bergabung dengan AdSense yang tepat untuk Anda, maka mengawasi saluran sosial kita.
Dalam posting ini kita akan menutupi dasar-dasar AdSense, dan memberikan langkah-langkah yang jelas tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari konten Anda tanpa mengganggu aliran website Anda.
AdSense adalah cara sederhana bebas untuk membuat uang dengan menempatkan iklan di situs Anda.

AdSense adalah jaringan iklan Google yang melakukan kerja keras menyatukan pihak-pihak yang berpartisipasi dalam iklan online, sehingga mudah bagi semua orang yang terlibat untuk berhasil. Itu membangun hubungan dengan bisnis yang ingin beriklan, dan situs seperti Anda mencari untuk membuat uang dengan menjual iklan. Melalui jaringan iklan, pengiklan AdWords dapat mendapatkan akses ke berbagai persediaan online yang berbeda pada skala. Dan, mereka juga membantu penerbit menemukan pengiklan cepat. Dengan bekerja dengan jaringan iklan seperti AdSense, Anda dapat menghabiskan lebih sedikit waktu pemasaran dan menjual ruang iklan Anda dan lebih banyak waktu berfokus pada menciptakan konten terbaik bagi pengguna Anda.

Setelah Anda mendaftar untuk account dengan kebijakan situs web sesuai dan disetujui oleh AdSense, karya AdSense di belakang layar untuk mengelola tawaran pengiklan, persediaan, dan penempatan sambil memfokuskan pada peningkatan penghasilan Anda. Sangat penting untuk mengetahui bahwa untuk mempertahankan penayangan iklan di situs web Anda dan menjaga akun AdSense yang aktif, itu tanggung jawab penerbit untuk tetap up to date dengan, dan mematuhi, kebijakan yang diposting di sini.

Ini seperti mobil otomatis - menghilangkan sebagian besar penyesuaian manual, memungkinkan Anda untuk pelayaran bersama dengan sedikit usaha. Anda masih perlu rutin “tune up” untuk mendapatkan kinerja yang optimal, tetapi Anda tidak perlu oper untuk mendapatkan dari titik A ke titik B.

Masukan AdSense bekerja untuk Anda.
Untuk membuat uang dari AdSense, Anda akan memerlukan aliran lalu lintas situs. Ini adalah praktek terbaik untuk secara konsisten memposting konten berkualitas tinggi, karena dapat menarik pengunjung lebih setia dengan segar, konten yang relevan.


Jika Anda memiliki situs web yang Anda memperbarui secara teratur, maka mengapa tidak mendaftar dan melihat apakah AdSense bekerja untuk Anda? Proses ini benar-benar gratis dan mudah untuk ditambahkan ke situs Anda. Lihat langkah-langkah di bawah ini atau kunjungi pusat bantuan kami untuk mempelajari lebih lanjut.