Breaking News

Editor Video Youtube Dihentikan Pada Tanggal 20 September 2017

Editor Video Youtube Dihentikan Pada Tanggal 20 September 2017
Editor Video Youtube Dihentikan Pada Tanggal 20 September 2017 

Internet Respon - Editor Video Youtube Dihentikan Pada Tanggal 20 September 2017 - Ingatlah Untuk Menyelesaikan Semua Proyek Yang Belum Dipublikasikan Sebelum Tanggal Tersebut.

Editor Video dan slideshow foto akan dihentikan mulai tanggal 20 september 2017. Berikut beberapa hal penting yang perlu diketahui tentang perubahan ini : 

  • Penyempuranaan akan terus tersedia dan dapat diakses melalui pengelola video. anda masih dapat menggunakan fitur penyempurnaan pada pengelola video untuk meningkatkan video yang anda upload dengan melakukan pengeditan seperti menerapkan trim,blur,dan filter.
  • Jika anda sedang menggunakan editor video slideshow foto, masih ada waktu hingga 20 september 2017 untuk menyelesaikan dan mempublikasikan proyek. setelah tanggal ini, proyek anda tidak akan dapat diakses lagi. video yang dipublikasikan dengan editor video atau slideshow foto sebelum 20 september 2017 tidak terpengaruh.
  • Anda dapat mendownload video anda sendiri dari youtube dalam 720p, atau menggunakan google takeout untuk mengambil file asli jika ingin menggunakannya di video baru.
  • Untuk menemukan materi creative commons untuk digunakan dalam video,filter hasil penelusuran anda dengan fitur = creative commons. Anda dapat mengirim pesan pribadi ke uploader jika menemukan video yang dilisensikan sebagai creative commons, untuk menanyakan apakah anda juga boleh menggunakan file video asli tersebut.
   Ada banyak software pengeditan gratis dan berbayar dari pihak ketiga jika ingin menggunakan software pengeditan baru. Anda bisa mengunjungi salah satu forum dan platform komunitas kami untuk mengetahui software yang digunakan kreator lain.

Anda dapat menggunakan fitur editor video untuk menyatukan berbagai klip guna membuat video baru,dan mempublikasikan di youtube dengan sekali klik. semua upload anda akan ditambahkan secara otomatis ke editor . Anda dapat mengakses editor video di http://www.youtube.com/editor

Saat ini,fitur editor video di www.youtube.com/editor tidak dapat mempublikasikan video yang berdurasi lebih dari satu jam. Anda masih dapat meggunakan fitur penyempuranaan atau audio untuk memproses video yang berdurasi lebih panjang.