Breaking News

Waktu Tunggu Untuk Akun AdSense Yang Diaktifkan Sepenuhnya


MENGAKTIFKAN AKUN ADSENSE

Berapa Lama Waktu Yang Diperlukan Untuk Mengaktifkan Akun Adsense?

Bagi beberapa penayang, proses aktivasi bisa berlangsung hanya sehari,dan bagi penayang lainnya bisa membutuhkan waktu beberapa minggu. perhatikan bahwa beberapa bagian proses memerlukan tindakan dari anda, dan google hanya dapat megaktifkan akan setelah anda menyelesaikannya.
Point penting untuk membantu mengaktifkan akun anda:

  • Salin kode persis seperti muncul di halaman beranda adsense anda.
  • Tempatkan kode pada URL yang anda berikan saat membuat akun adsense.
  • Pastikan anda meletakan kode pada halaman yang memiliki konten dan menerima pengunjung secara rutin.
 Google AdSense menemukan bahwa pada umumnya penyebab penayang harus menunggu pengaktifan terlalu lama adalah karena mereka belum menempatkan kode pada halaman yang mendapatkan tampilan secara rutin.

PROSES AKTIFASI AKUN ADSENSE

Berikut deskripsi yang lebih detail tentang proses aktivasi:

1. Setelah Membuat Akun Adsense, Anda Login ke adsense untuk pertama kalinya,namun sebelum dapat menyiapkan iklan di situs, anda harus mengaktifkan akun dengan menyelesaikan tugas berikut:
 a. Hubungkan Situs Anda Ke Adsense 
 b. Berikan Alamat Pembayaran Anda
 c. Verifikasi Nomor Telpon Anda
Anda harus melakukan tugas ini,atau google tidak akan dapat menyelesaikan proses aktivasi.
2. Selanjutnya, google meninjau keseluruhan situs anda secara otomatis (Bukan hanya URL yang anda berikan saat membuat akun adsense) untuk memastikan situs telah mematuhi kebijakan google ansense google dan menyiapkan sisa akun anda. pakar google biasanya membutuhkan waktu kurang dari sehari untuk menyelesaikan peninjauan, namun terkadang bisa lebih lama. jika peninjauan sudah selesai, google akan mengirimkan email berisi detail tentang status aktivasi anda.

3. Setelah akun adsense anda aktif sepenuhnya, anda siap untuk menyiapkan iklan di situs anda dan memulai menghasilkan uang. Pelajari cara Menyiapkan Iklan Di Situs Anda.

 JIKA ANDA MENDAFTAR KE ADSENSE UNTUK MONETISASI MELALUI ADMOB,YOUTUBE,ATAU PRODUK ADSENSE LAINNYA.

Perhatikan bahwa jika anda tidak berencana menggunakan adsense untuk konten,anda sudah dapat melihat iklan dan tidak perlu menyelesaikan proses peninjauan seperti yang di jelaskan di atas.