Breaking News

Memberi Otorisasi Pada Situs Terverifikasi Untuk Menampilkan Iklan

Otorisasi situs adalah fitur optional yang memungkinkan anda mengidentifikasi Situs terverifikasi anda sebagai satu-satunya situs yang diizinkan untuk menggunakan kode iklan google anda, jika anda khawatir terutama tentang penggunaan berbahaya kode iklan oleh pihak lain, sebaiknya gunakan fitur ini sebagai tindakan pencegahan.


APA YANG TERJADI PADA SITUS YANG BELUM DIVERIFIKASI?

Jika URL yang menapilkan kode iklan anda tidak ada di daftar situs terverifikasi, iklan akan tetap ditampilkan di URL tersebut, dan tayangan serta klik akan di catat. namun, pengiklan tidak akan dikenakan biaya, dan anda tidak akan menerima penghasilan apapun untuk situs tersebut.

Sistem kami mungkin mengaitkan beberapa tayangan ke situs yang tidak kontrol dan yang tidak secara langsung berisi kode iklan anda, pelajari lebih lanjut Kemungkinan Hal Ini

Jika anda tidak menambahkan situs ke daftar situs terverifikasi, dan menempatkan kode iklan pada situs tersebut, iklan akan terus muncul di situs namun anda tidak akan memperoleh penghasilan apa pun, oleh karena itu, aktifkan fitur ini dengan hati-hati untuk menghindari kehilangan pendapatan yang valid.

MEMBERI OTORISASI PADA SITUS TERVERIFIKASI

Untuk memberi otorisasi pada situs terverifikasi, ikutilah langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke google adsense
  2. pada panel navigasi kiri,klik setelan
  3. klik situs saya
  4. di laman "kelola situs," klik lainnya
  5. klik otorisasi situs
  6. disamping "hanya otorisasi situs terverifikasi saya untuk menggunakan kode iklan saya" geser tombol ke aktif
  7. klik simpan
Perubahan akan diterapkan dalam 48jam.