Breaking News

Google AdSense Home, Dan Pengertiannya

Google Adsense - Jika anda sudah diterima menjadi member google adsense, anda patut mensyukurinya. karena jika anda betul-betul fokus dalam ngeblog tidak jarang para teman-teman blogger lovers yang lain bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah melebihi seorang menager di sebuah perusahaan di indonesia.



untuk postinngan kali ini saya akan mengupas tentang google adsense home. apa sih home di di google adsense itu? Seperti gamabar di atas tampak jelas sekali rencana pembayaran google untuk kita atau untuk anda. 

TODAY SO FAR (RP0)

Paling pojok kiri adalah TODAY SO FAR lebih kurang artinya penghasilan anda HARI INI. semua penghasilan anda untuk sampai hari ini, dan sampai saat ini akan di tampilkan di to day so far. jadi anda akan mengetahui berapa banyak rupiah yang anda hasilkan per hari ini, dengan begitu akan membuat kita atau anda lebih fokus dan bersemangat untuk melakukan postingan yang terbaik untuk di baca oleh pemirsa anda di blog atau website anda.

YESTERDAY (RP0)

Dilanjutkan dengan yesterday yaitu penghasilan anda yang kemaren. kata lainnya rupiah yang anda hasilkan pada hari kemaren yang akan di gabungkan atau di include kan dengan penghasilan anda hari ini. dengan demikian anda bisa mengetahui berapa rupiah yang anda hasilakan kemaren dan sampai hari ini akan tertera di sana. yang akan membuat anda betah berlama-lama di depan komputer atau labtop anda. dan mencari postingan-postingan yang bermanfaat bagi pembaca atau bagi pemirsa pengunjung blog anda.

LAST 7 DAYS

Di last 7 days akan menampilkan penghasilan anda tujuh hari belakangan, yang di include kan selama satu pekan penuh, dengan demikian anda bisa memperkirakan ingin berapa anda menghasilkan rupiah dalam sepekan. dan sepekan mendatang. tergantung minat, niat dan ke uletan anda dalam memposting.

THIS MONTH 

Nah, akhir dari perjuangan anda satu bulan penuh akan anda petik dan semua akan di tampilakn disini untuk grand totalnya akan di tampilkan di kolom SALDO, dengan demikian anda tidak perlu komplen-komplen an tentang penghasilan anda satu bulan penuh tanpa dikurangi sepersen pun, tetapi asalakan semuanya sesuai dengan kebijakan google adsense. anda bisa mengambilnya kapan saja.