Breaking News

Edisi Khusus Ulang Tahun Ke 6, Land Rover Evoque Landmark

Internet Respon - Ada yang tau berapa umur Land Rover Evoque,? tak terasa umur Land Rover Evoque sudah 6 tahun. dan selama itu pulalah yang SUV telah menebar pesonanya sebagai mobil tercakep lansiran dari Land Rover Evoque untuk Line Up produk mereka yang lain termausk versi melarnya, yaitu Land Rover Velar.



Dan Guna merayakan 6 tahun sudah sang SUV yang dirakit di Holewood, inggris ini mengaspal, maka Land Rover memberikan edisi khusus ulang tahun untuk land rover evoque landmark akan dilepas dengan harga 39.000 ppunsterling atau setara dengan 673 juta rupiah di inggris.

Debut perdananya sendiri akan dilaksanakan pada 10 mei di event royal windsor show. pada saat tersebut juga pemesanan baru bisa dilakukan.



Land Rover Evoque Landmark tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Moraine Blue, Yulong White, Dan Corris Grey. land rover evoque landmark juga mendapat beberapa 

detail dengan warna abu-abu gelap di grille, kap mesin, dan fender vents, serta fitur lain seperti Panoramic roof, double shark fin antenna,serta velg berukuran 19 inci.

Masuk ke interior, maka aksen gelap seperti beberapa detailing di luar masih berlanjut, dashboard milik land rover evoque landmark berwarna gelap. jok kulit ebony dengan jahitan light lunar terlihat cukup kontras, namun tetap terlihat elegan. Head unit yang ditawarkan juga menarik, menggunakan sistem InControl Touch Pro dengan lebar layar 10 inci yang sudah mendukung fitur hotspot Wi-fi berkecepatan 4G.


Selain itu, head unit land rover evoque landmark ini juga mampu menjalankan aplikasi - aplikasi dan beberapa aplikasi yang akrab dengan kita. Selain itu sistem juga mampu terhubung dengan smartphone maupun smartwatch  pengguna yang memungkinkannya untuk memeriksa lokasi kendaraan, mengunci status di head unit, dan mengecek tingkat efisiensi bahan bakar serta dapat mengatur climate control dan AC.

Terakhir, sistem head unit land rover evoque landmark ini juga cukup lengkap dengan beberapa pilihan antara lain pemetaan kepadatan kendaraan secara real time, satelite & street view, dan aplikasi live yang berisikan flight tracker, cuaca, tajuk utama berita yang kekinian, dan macam-macam. Jadi cocok sekali buat kalian yang selalu connect ke internet.

Land Rover Evoque Landmark yang menandai tahun ke enamnya eksis di dunia ototmotif sendiri tentu cukup menarik untuk dilirik. walau belum tentu cukup unit yang akan menyambangi tanah air, kalau menurut sahabat sendiri, bagaimana edisi khusus ini? sampaikan komentar di bawaha ya.