Breaking News

Cara Menghubungkan Situs Kita Ke Adsense

Cara Menghubungkan Situs Ke Google Adsense

Untuk menyelesaikan Proses Persetujuan Adsense, kita perlu menghungkan situs kita ke adsense. Hal ini dilakukan agar bisa memastikan bahwa semua situs yang mengunakan adsense memenuhi kebijakan adsense.


Menghubungkan situs ke adsense



Berikut cara menghubungkan situs kita:

  1. Salin kode yang di beranda adsense.
  2. tempelkan kode tersebut ke HTML laman kita, tepat setelah tag <head>.
Cara kita melakukan langkah ini tergantung pada alat yang digunakan untuk mengedit situs kita,misal,Editor HTML,pembuat situs web, CMS, dll. jika anda memerlukan bantuan lebih lanjut,kunjungi pusat bantuan atau forum dukungan untuk alat yang digunakan.
contoh laman HTML yang telah ditambahi kode


<html>
<head>
<script async
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">
</script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle  || []).push({google_ad_client: "ca-pub-123456789",enable_page_level_ads: true});</script>ini adalah bagian atas laman kita.<title> contoh laman HTML</title></head></body>ini adalah bagian isi laman kita.</body></html>
   3. Bila sudah selesai,centang kotak dan klik Selesai
      Adsense akan memberi tahu kita ketika situs sudah terhubung,hal ini umumnya memerlukan waktu lebih kurang dari sehari,lalu mulai hasilkan uang dengan memasang iklan.

Adsense tidak dapat mendeteksi kode

Apabila adsense tidak dapat mendeteksi kode situs kita,adsense mengirimkan email kepada kita. Untuk membantu kita memperbaiki masalah ini,berikut ini beberapa hal yang harus diperiksa:
  • Apakah kita menempelkan kode ke HTML laman kita?
  • apakah kita menempelkan kode tepat setelah tag?
  • apakah menempelkan kode ke situs pendaftaran kita.
Jika Pemohonan kita tidak di setujui

ada beberapa situasi yang membuat adsense tidak dapat menyetujui permohonan akun adsense kita.Tergantung pada alasan mengapa akun kita di tolak,kita mungkin dapat mengambil tindakan dan mengajukan permohonan kembali,untuk informasi lebih lanjut,lihat Permohonan Kita Tidak Disetujui. Apa yang harus kita lakukan